Tim Prime PCR Juara 1 Turnamen E-sports ML Horison Diana Timika

Suasana penyerahan hadiah kepada para peserta yang berhasil menjadi juara dalam Turnamen Mobile Legends yang digelar oleh Hotel Horison Diana Mimika. Foto: Istimewa/Hotel Horison Diana Mimika.

TIMIKA, Seputarpapua.com | Tim Prime PCR berhasil merebut juara 1 Turnamen E-sports Mobile Legend (ML) yang digelar oleh Hotel Horison Diana Timika.

Sementara untuk juara 2 diraih oleh Tim Clwn Neko, juara 3 Tim Negelar Clwn, dan juara 4 Tim Homeless. Sedangkan untuk ‘Most Valuable Player’ (MVP) diraih oleh Muhammad Irian dari Tim Prime PCR.

Turnamen E-sports Mobile Legend yang dilaksanakan selama 2 hari, yakni 12 dan 13 Mei 2024, bertempat di Kurulu Sky Lounge Hotel Horison Diana Timika. Serta diikuti 16 tim yang masing-masing diisi 6 orang.

Hery Sumampouw selaku Food and Beverage Manager Horison Diana Timika mengatakan saat ditemui di Hotel Horison Diana Mimika, Selasa (14/5/2024) mengatakan iven yang menyasar anak muda ini adalah yang kedua digelar di Kurulu Sky Lounge, setelah sebelumnya digelar Dance Competition.

“Sekarang turnamen E-sports Mobile Legends, turnamen ini sendiri digelar karena kami melihat banyak sekali pecinta dan pemain Mobile Legends, sehingga kita berikan wadah dalam bentuk turnamen,” katanya.

Selain untuk wadah bagi anak-anak muda di Mimika, pihaknya juga ingin menjalin silaturahmi sekaligus lebih memperkenalkan Hotel Horison Diana Timika, khususnya Kurulu Sky Lounge.

“Hari pertama merupakan babak penyisihan dengan sistem gugur, kemudian hari kedua adalah final sekaligus pengumuman pemenang,” jelasnya.

Panitia mengambil 4 juara dalam turnamen ini dan menyiapkan tropi, uang pembinaan, voucher pool dan belanja.

“Turnamen ini akan terus berlanjut, dalam arti ke depan kami bisa menggelar iven-iven seperti ini, mungkin 2 bulan sekali atau 1 bulan sekali, namun melihat peminat dari turnamen itu sendiri,” tutupnya.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *