Usai Mengantar Pamannya Pulang, Tangan Pelajar Ini Disabet OTK

Tampak pihak kepolisian saat mendatangi lokasi kejadian merespon kasus penganiayaan terhadap seorang pelajar di Jalan Mumu, kawasan Timika Indah pada Rabu malam, 6 Maret 2024. (Foto: Ist)
Tampak pihak kepolisian saat mendatangi lokasi kejadian merespon kasus penganiayaan terhadap seorang pelajar di Jalan Mumu, kawasan Timika Indah pada Rabu malam, 6 Maret 2024. (Foto: Ist)

TIMIKA | Seorang pelajar menjadi korban penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) pada Rabu malam, 6 Maret 2024 di Jalan Mumu (lorong samping Toko Bangunan Tanete), kawasan Timika Indah, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Akibatnya, korban yang diketahui berinisial DE (15) dan merupakan pelajar salah satu SMK di Mimika mengalami luka sabetan benda tajam pada bagian pergelangan tangan kanan.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mengatakan, pihaknya telah menangani kasus tersebut.

“Dugaan sementara motifnya pencurian dengan kekerasan. Untuk pelakunya sementara masih kita lakukan penyelidikan, jadi tidak ada kaitannya dengan massa yang tadi malam,” kata Kapolres, Kamis (7/3/2024) malam.

Awalnya, sekitar pukul 20.30 WIT, usai mengantar pamannya pulang ke kawasan Pondok Indah Amor menggunakan sepeda motor, korban pulang ke rumahnya melewati Jalan Mumu.

Saat melintas di Jalan Mumu tiba-tiba korban dipepet oleh dua OTK yang juga menggunakan sepeda motor. OTK tersebut menggunakan alat tajam kemudian menyabet korban mengenai pergelangan tangan kanan.

Setelah kejadian itu, kedua pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Timika Indah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *