Hotel Horison Timika Promosikan Paket 'New Year Celebration'

Minggu, 13 Okt 2019 20:23 WIT
FOTO BERSAMA | Staf Hotel Horison Ultima Timika foto bersma di stand yang dibuka di Diana Shoping Center. (Foto: Hadija/SP)

TIMIKA |  Pergantian tahun baru tentunya menjadi momen berkumpul bersama orang terdekat. Meski masih dua bulan lagi, namun Hotel Horison Ultima Timika mulai promosikan paket New Year Celebration.

Selain paket New Year Celebration, ada pula paket Weekend Buffet Dinner.

Kedua paket ini dipromosikan hotel yang beralamatkan di Jalan Hasanuddin, Kota Timika, dirangkaian kegiatan ulang tahun ke-15 pusat perbelanjaan Diana, Minggu (13/10).

"Kebetulan ada kegiatan zumba HUT Diana, jadi sekalian kami buka stand untuk jual paket yang ada di Hotel Horison," kata Assistant Sales Manager Ni Kadek Maretha.

Tahun 2019 merupakan tahun ketiga pihak Horison Timika menawarkan paket New Year Celebration. Dan, tema tahun ini yaitu County Night. 

Satu paketnya dijual seharga Rp1.4 juta untuk kamar deluxe. Dengan fasilitas free mini bar, dua voucher makan malam, dan dua voucher minuman.

Paket ini khusus untuk cek in tanggal 31 Desember 2019, dan cek out tanggal 1 Januari 2020.

Pada malam pergantian tahun, akan disajikan juga penampilan band, DJ, dancer, dan pesta kembang api. 

"Tidak hanya itu, ada juga door prize yang lebih heboh dari kemarin, dan kami sudah siapkan," kata Kadek. 

"Kalau untuk DJ kita masih sementara survey, rencananya kita pakai lokal saja. Namun tidak menutup kemungkinan jika ada DJ dari luar yang bayarannya sesuai dengan budget kita punya," tambah Kadek dengan nada girang.

Sedangkan untuk paket weekend buffet dinner dijual seharga Rp119 ribu.

Namun, apabila beli lima pack maka dapat bonus satu pack. Tetapi harus beli paket tersebut  di pusat perbelanjaan Diana. 

"Weekend buffet dinner ini setiap malam Minggu dan temanya setiap Minggu itu berbeda-beda. Ada juga live music dan all you can eat," ujarnya. 

Semenjak dibukanya stand tersebut, sudah sebanyak tiga orang yang telah memesan paket New Year Celebration.

"Kami hanya buka untuk 50 paket dengan 25 voucher diner, karena targetnya itu 125 pack biar semuanya bisa menikmati. Karena jika terlalu ramai juga peluang untuk mendapat door prizenyapun sedikit," kata Kadek sambil senyum. 

Reporter: Hadija Laisouw
Editor: Aditra

 

Kategori:
Bagikan