Di Malam Pergantian Tahun, Hotel Horison Timika Usung Tema ‘Country Night’

Di Malam Pergantian Tahun, Hotel Horison Timika Usung Tema ‘Country Night’
Hotel Horison Timika

TIMIKA | Setiap tahun, Manajemen Hotel Horison Ultima Timika memiliki event. Kali ini dalam menyambut tahun 2020 pihak hotel mengusung tema ‘country night’.

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia Pricilia Mogot mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu mengadakan event akhir tahun. 

Tahun ini merupakan tahun ketiga. Dimana tahun 2017 menyambut 2018, mengusung tema ‘back to 90’s’. 

Kemudian di 2018 menyambut 2019 dengan tema ‘light up to the year’. Sedangkan, 2019 menyambut 2020 mengusung tema 'country night’.

“Tema-tema yang diusung ini, kami ingin memberikan suasana dan kesan baru dalam melepas dan menyambut tahun baru. Sehingga tamu maupun pengunjung hotel, merasakan hal yang berbeda,” kata Kezhia ditemui di hotel, Senin (2/12).

Untuk tema 'country night’, sudah dari awal Bulan Desember penampilan band sudah menyuguhkan lagu-lagu bernuansa ‘country’. Sembari mengumumkan bahwa perayaan akhir tahun di Hotel Horison Ultima Timika mengusung tema ‘country night’.

“Dan kamipun sudah mulai promosi ke beberapa tempat, baik swalayan maupun tempat lainnya, terkait event akhir tahun ini,” ujarnya.

Kezhia mengatakan, untuk menyemarakkan perayaan akhir tahun, pihaknya akan mendesain beberapa titik di hotel dengan suasana ‘country’, yang dapat dirasakan  tamu  saat akhir tahun nanti ini.

“Dan nanti pada saat pelaksanaan nanti, kita juga akan berpakaian ala-ala ‘coboy’. Ini menyesuaikan dengan tema yang diusung pada even tersebut,” terangnya.

Untuk tempat pelaksanaannya sendiri, piha hotel menyiapkan tiga tempat, yakni untuk makan malam menggunakan santan resto. 

Sementara untuk suasana menjelang akhir tahun menggunakan  baliem café. Sedangkan untuk pesta kembang api, di halaman samping hotel. 

“Semua tempat kami akan desain sesuai tema. Termasuk mengganti fotobooth, dari up site down ke country,” ujarnya.

Kezhia menjelaskan, bagi tamu maupun pengunjung yang ingin mengikuti perayaan sambut tahun baru di Hotel Horison Ultima Timika, pihaknya menyediakan paket dengan harga Rp1,4 juta.

Paket tersebut sudah termasuk kamar dengan tipe deluxe, dinner, minum, door price, dan pesta kembang api.

“Jadi tidak akan rugi dengan paket tersebut. Dan kami hanya membuka 50 paket saja, untuk event akhir tahun ini,” tuturnya.

Namun demikian, kata Kezhia tidak membatasi apabila ada tamu maupun pengunjung yang hanya ingin menikmati dinner, minum, maupun merayakan lepas sambut tahun.

“Walaupun bisa menikmati event lepas sambut tahun di Hotel Horison Ultima Timika. Namun mereka, tidak bisa mengikuti acara, dan pembagian door price, karena semua itu, khusus yang ambil paket,” terangnya.

 

alt text

Black Sweety dan Blue Paradise

 

Sajikan Menu Baru

Selain menggelar event menyambut tahun baru, pihak hotel juga menyajikan menu baru, yakni dua jenis minuman dan satu makanan.

Untuk minuman sendiri ada black sweety dan blue paradise. Dimana untuk black sweety, merupakan perpaduan espresso susu yang di campur dengan brown sugar. 

Sementara untuk minuman blue paradise, kombinasi buah nanas dan cream kelapa yang dipadukan dengan sirup. 

“Dua minuman baru ini, bisa memberikan alternative pilihan tamu maupun pengunjung dalam pemilihan menu, khususnya minuman,” katanya.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar