Ada Nasi Bebek Sambal Hitam di Promo Desember Horison Ultima Timika

Ada Nasi Bebek Sambal Hitam di Promo Desember Horison Ultima Timika
Promo Desember Hotel Horison Ultima Timika ada makanan Nasi Bebek Sambal Hitam dan minuman Honey Mint Coffee. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Hotel Horison Ultima Timika yang terletak di Jalan Hasanuddin, Kabupaten Mimika, Papua Tengah tiap bulannya mengeluarkan promo, baik makanan dan minuman maupun kamar.

Tema promo bulan Desember ini adalah ‘Blissful December’ yang mengandung arti Desember penuh kebahagiaan.

Dari tema Desember tersebut, Hotel Horison Ultima Timika menghadirkan dua menu promo makanan dan minuman, yakni Nasi Bebek Sambal Hitam dan Honey Mint Coffee.

Nasi bebek sambal hitam disebutkan merupakan menu makanan dari bahan dasar bebek pilihan. Bebek digoreng diolah dengan bahan-bahan spesial, kemudian dilumuri dengan sambal hitam yang merupakan ciri khas dari daerah Madura.

“Disajikan dengan nasi putih dan ditambahkan sayur-sayuran atau lalapan. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp80.000,” demikian dikatakan Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Ni Kadek Maretha, Senin (11/12/2023).

Kemudian untuk minuman honey mint coffee, merupakan perpaduan dari kopi dan simple syrup mint yang dicampur. Sementara untuk penyajiannya disajikan dalam keadaan dingin atau es.

“Untuk minuman ini sangat cocok diminum di segala suasana dan harganya Rp30.000,” katanya.

Sementara untuk promo kamar, Hotel Horison Ultima Timika memiliki harga spesial, yakni Rp628.000 untuk tipe deluxe.

Keuntungan dari promo kamar ini adalah sarapan pagi untuk dua orang, gratis mini bar, afternoon tea, diskon 30 persen untuk laundry (dengan minimal transaksi Rp100.000), diskon 10 persen untuk food and beverage, free internet akses, gym, dan kolam renang.

“Promo room ini berlaku selama bulan Desember 2023,” pungkasnya.

penulis : Mujiono
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTEN PROMOSI pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi seputarpapua.com .
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

KONTEN PROMOSI