Bupati Asmat Lepas Peserta Jalan Santai HUT Ke 78 Republik Indonesia

Bupati Asmat dan Forkopimda mengikuti jalan santai bersama menyongsong HUT ke 78 Republik Indonesia. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)
Bupati Asmat dan Forkopimda mengikuti jalan santai bersama menyongsong HUT ke 78 Republik Indonesia. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan, Elisa Kambu melepas peserta jalan santai yang digelar Panitia Hari-hari Besar Nasional (PHBN) Pemkab Asmat dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun.

Bupati Elisa Kambu melepas peserta jalan santai dimulai dari Lapangan Yos Sudarso, Distrik Agats, Senin (14/8/2023). Bahkan Bupati turut serta mengikuti dalan santai.

Kegiatan ini juga diikuti Sekda Asmat, Staf Ahli Bupati dan para Asisten Sekda, Kapolres Asmat, Perwira Penghubung Kodim 1707/Merauke,kl Komandan Pos Angkatan Laut, Wadansatgas Yonif 125/Simbisa, Komandan Mandala, Pimpinan OPD, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita dan organisasi wanita lainnya.

Jalan santai dimulai pada pukul 06.00 WIT dengan melakukan start dari lapangan Yos Sudarso, berlanjut melewati rute jalan Awyu, jalan Kembar, jalan Segward, jalan Nusantara, dan kembali finish di lapangan Yos Sudarao.

Bupati Elisa Kambu mengatakan kegiatan ini diawali dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan jalan santai mengelilingi kota Agats.

“Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari seluruh pegawai instansi pemerintah, TNI dan Polri, para pelajar dan warga masyarakat kota Agats,” kata Elisa.

Tak hanya senam bersama dan kegiatan utama jalan santai, panitia juga membagikan doorprize kepada para peserta dalam kegiatan ini.

“Panitia PHBN kabupaten Asmat telah menyediakan doorprize dengan hadiah utama berupa 1 unit motor listrik, 5 unit sepeda dan hadiah hiburan 10 rice cooker, 15 kipas angin, 15 setrika,” ungkap Elisa Kambu.

penulis : Elgo Wohel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *