Comvalius Mundur, Persipura Cari Pengganti

Sylvano Comvalius. (Foto: Media Officer Persipura)
Sylvano Comvalius. (Foto: Media Officer Persipura)

JAYAPURA | Salah satu pemain asing Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura Sylvano Comvalius memutuskan untuk mundur dari tim karena lebih mengutamakan keluarga.

Kepastian itu datang dari Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Manubun melalui keterangan pers, Rabu (26/8).

“Bagi kami itu keputusan yang tepat, karena apapun situasinya keluarga harus diutamakan. Dan kami sangat menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati itu,” kata Bento.

Dengan keputusan yang di ambil itu, manajamen Persipura memberikan apresiasi dan respek kepada pemainnya itu atas kebersamàan yang singkat. Diharapkan pemain asal Belanda itu bisa lagi bekerjasama.

“Kita sampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi. Kita akan bicara dengan Coach Jacksen untuk langkah selanjutnya, terkait pemain pengganti,” ujarnya.

Diketahui Comvalius sejak di panggil memperkuat Persipura sebagai pemain bebas transfer dengan baru menjalani tiga pertandingan.

IKLAN-TENGAH-berita

Namun dikarenakan adanya pandemi covid-19, kompetisi Liga 1 dihentikan sementara dan memilih pulang ke kampung halaman di Belanda.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar