Cricket Papua Pastikan Medali Emas di PON XX

FOTO BERSAMA | Pengprov Cricket Papua berfoto bersama usai meninjau venue. (Foto: Vidi)
FOTO BERSAMA | Pengprov Cricket Papua berfoto bersama usai meninjau venue. (Foto: Vidi)

Oleh karena itu, pengembangan organisasi olahraga ini harus ditingkatkan, sehingga kedepan Papua memiliki dua icon selain Sepakbola dan Cricket.

“Memang juara dunia Cricket itu Papua New Guinea, namun secara ras tidak beda jauh dengan kita Papua, sehingga di masa-masa mendatang, Papua lah yang bisa menjadi juara dunia. Sehingga kita harus menyiapkan tim untuk mengikuti kejuaraan Internasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov PCI Papua Idris Salama mengungkapkan, hasil kunjungan ke Venue Cricket untuk meninjau kebutuhan yang akan dipersiapkan maupun diperbaiki sebelum penyelenggaraan PON XX Papua, sebelum dilakukan serah terima akhir pekerjaan (Final Hand Over-FHO).

“Item yang perlu diperbaiki yakni lapangan yang masih bergelombang, tribun dengan kemiringan pembuangan air agar tidak tergenang, lapangan pemanasan 1 stengah meter yang kurang akan ditambahkan. Jadi sebelum penyerahan bulan Februari 2021 mereka sanggup untuk melakukan perbaikan,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *