Diduga Tabrak Lari Sejumlah Warga, Supir Diamuk Massa

Supir berinisial S diamuk massa di Perumahan Griya Anggrek, Timika pada Sabtu malam. Supir diduga lakukan tabrak lari di sejumlah jalan di Timika. (Foto: Yonri/Seputarpapua)
Supir berinisial S diamuk massa di Perumahan Griya Anggrek, Timika pada Sabtu malam. Supir diduga lakukan tabrak lari di sejumlah jalan di Timika. (Foto: Yonri/Seputarpapua)

TIMIKA | Seorang pengemudi mini truk (pick up) diduga lakukan tabrak lari di sejumlah jalan di Timika, Papua pada Sabtu (25/6/2022) malam.

Terduga pelaku yang merupakan pria paruh baya, berinisial S itu pun kabur menuju Perumahan Griya Anggrek.

Pantauan seputarpapua.com, puluhan warga menggunakan sepeda motor pun turut mengejar mobil yang bernomor polisi PA 8558 MT hingga menemui gang buntu di Blok C.

Supir yang ketakutan itu pun rem mendadak di hadapan warga yang berkumpul di depan rumah mereka. Dengan terburu-buru membuka pintu mobil dan lari masuk menuju hutan rawa di perumahan itu.

Ketika berhasil ditangkap warga, supir mengaku sebagai anggota polri dan semakin membuat warga naik pitam. Sejumlah warga pun mendaratkan pukulan kepada supir hingga babak belur.

“Jangan pukul, pak. Saya Brimob,” aku supir kepada warga.

“Memangnya kenapa? Kau sudah tabrak orang-orang baru mau kabur lagi,” teriak seorang warga.

Supir pun digiring massa kembali ke atas bak mobilnya. Beruntung anak dari supir datang dan membuat warga menghentikan pengeroyokan.

Tak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Mimika Baru juga datang ke TKP dan melakukan pengamanan kepada terduga pelaku yang sudah babak belur.

Dari pengakuan warga, supir tersebut dikejar dari Jalan Hasannudin, daerah irigasi. Beberapa warga lainnya juga mengejar dari sekitar Jalan Anggrek.

“Dia tabrak orang di irigasi. Dia lari ke sini tapi tabrak beberapa orang juga di jalan makanya kita kejar ke sini,” kata Irul warga Jalan Hasannudin.

Saat ini wartawan masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian atas peristiwa ini. Namun dipastikan, saat ini supir beserta mobil sudah diamankan di kantor polisi.

reporter : Yonri
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.