Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan di Pintu Angin Dogiyai

Polisi Saat mendatangi lokasi kejadian. (Foto: Humas Polres Dogiyai)
Polisi Saat mendatangi lokasi kejadian. (Foto: Humas Polres Dogiyai)

JAYAPURA | Dua orang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas dan tiga orang lainnya terluka dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di turunan Pintu Angin Mauwa, Jalan Trans Nabire-Enarotali, Papua Tengah.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo menuturkan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat, 3 November 2023 sekitar pukul 16.00 WIT.

Saat itu motor yang dikendarai Elimer Mote (19) berboncengan dengan Onesimus Ukago (30) melaju dari arah Waghete menuju arah Kabupaten Dogiyai.

Advertisements

Saat tiba di turunan pintu angin Kampung Mauwa, seorang pengendara motor lainnya, yakni Yanto Tebai (20) memutar sepeda motornya dan tidak melihat kendaraan yang melintas dari arah Waghete sehingga tabrakan pun tak terelakan.

Disaat bersamaan, datang sepeda motor yang dikendarai Marinus Katouki dan Anton Keiya (55) dari arah Moanemani, sehingga terjadi tabrakan beruntun.

“Dari insiden tabrakan itu, ada dua orang meninggal dunia. Masing-masing Yanto Tebai dan Elimer Mote, sementara tiga orang mengalami luka-luka,” ungkap Kabid Humas.

Benny menyebut, ketiga korban luka langsung dievakuasi untuk penanganan medis di RSUD Dogiyai.

“Para korban sudah dievakuasi menuju RSUD Pratama Kabupaten Dogiyai,” imbuhnya.

 

penulis : Firga
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *