Herry Naap Janjikan Bangun Stadion Baru bagi PSBS Biak

Herry Naap dan Manajemen PSBS Biak (Foto: MO PSBS Biak)
Herry Naap dan Manajemen PSBS Biak (Foto: MO PSBS Biak)

JAYAPURA | Bupati Biak Numfor, Provinsi Papua, Herry Ario Naap menjanjikan akan membangun stadion baru sebagai homebase bagi PSBS Biak guna mengarungi Kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 mendatang.

Janji itu dia lontarkan saat tim berjuluk badai pasifik itu menjadi juara Liga 2, sekaligus merebut tiga gelar yang dipersembahkan bagi masyarakat Kota Biak. Pasalnya gelar juara tersebut, sangat dirindukan oleh masyarakat yang kini telah menjadi kenyataan.

“Saya sebagai pimpinan daerah berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PSBS Biak. Selanjutnya kita akan membangun stadion baru, dan gambar serta tanahnya sudah dibayar pemerintah daerah tinggal kami membangun. Mudah-mudahan kami bisa mendapat bantuan dari pemerintah pusat dan sponsor PSBS,” kata Herry Naap melalui rilis, Senin (18/3/2024).

Sementara Owner PSBS yang juga pemilik PT. Nusa Tuna, Owen Rahadian merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh Ruben Sanadi dan kolega. Menurutnya, gelar juara tersebut bukti nyata tantangan yang sudah terwujud.

“Pertama kali saya datang ke Biak, saya langsung tertarik membuat pabrik di sini dan tujuan kami jelas untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Biak,” ujarnya.

Dia menyakini bahwa pada kompetisi Liga 1, PT. Nusa Tuna akan tetap sebagai sponsor utama PSBS Biak sebagai konsistensinya ikut berjuang mengejar target berikutnya sebagai salah satu tim terkuat di Liga 1.

“Melalui PSBS Biak keinginan memberikan kesejahteraan itu tercapai dan selanjutnya kita akan fokus hadapi Liga 1 dengan dukungan penuh sebagai sponsor utama PSBS Biak,” pungkasnya.

Badai Pasifik, PSBS Biak berhasil meraih gelar juara Liga 2 musim 2023/2024 setelah mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC dengan agregat 6-0.

Bukan hanya meraih gelar juara, PSBS Biak juga meraih gelar tim terbaik, pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *