HUT Korpri Ke-52, Pemkab Asmat Gelar Pasar Murah

Korpri Kabupaten Asmat
Panitia Seksi Bakti Sosial HUT ke-52 Korpri Kabupaten Asmat menggelar pasar murah dengan menjual paket sembako harga murah kepada masyarakat Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan, Rabu (29/11/2023).Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua

ASMAT | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asmat menggelar pasar murah dengan menjual paket sembako murah di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri), Rabu (29/11/2023).

Pasar murah dilaksanakan di Lapangan Yos Sudarso, Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan.

Kabag Umum Setda Asmat, Markus Tenau mengatakan, Panitia HUT Korpri dari Seksi Bakti Sosial telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korpri di Kabupaten Asmat, diantaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan, pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan anak balita, serta hari ini penjualan paket sembako murah melalui kegiatan pasar murah.

Dalam kegiatan pasar murah panitia menjual sembako dengan harga yang cukup murah kepada masyarakat, terutama mama-mama asli Papua yang berjualan di sepanjang jalan Agats, ibukota Asmat.

Untuk telur ayam ras yang dijual, panitia mengambilnya dari telur lokal yang diproduksi oleh Dinas Tanaman Pangan dan Pertanian dan Keuskupan Agats.

“Paket yang kami beli dari kios distributor berjumlah Rp314.000, kemudian kami jual ke masyarakat asli Papua dengan harga Rp100.000 dengan membawa kupon yang sudah kami bagikan,” kata Markus Tenau.

Kegiatan ini berjalan lancar, masyarakat antusias membeli paket sembako ke Panitia dengan harga yang sangat murah tersebut.

penulis : Elgo Wohel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *