Ini Rekayasa Lalulintas Gebyar Penutupan PON XX Papua di Klaster Mimika

ATUR | Kasatlantas Polres Mimika Iptu Devrizal saat mengatur arus lalulintas di depan BPD Papua, Jumat (15/10/2021). (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
ATUR | Kasatlantas Polres Mimika Iptu Devrizal saat mengatur arus lalulintas di depan BPD Papua, Jumat (15/10/2021). (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mimika melakukan rekayasa lalulintas pada pelaksanaan gebyar penutupan PON XX Papua, Klaster Mimika yang dilaksanakan di Lapangan Timika Indah, Jumat (15/10/2021).

Kasatlantas Polres Mimika Iptu Devrizal mengatakan, acara gebyar di Lapangan Timika Indah, sebagai tanda telah selesainya pelaksanaan PON XX Papua di Klaster Mimika.

Pada gebyar PON ada panggung hiburan yang disediakan untuk menghibur masyarakat Mimika.

“Namun demikian, dengan adanya gebyar ini maka akan banyak pengunjung. Oleh itu, kami dari Satlantas Polres Mimika melakukan rekayasa lalulintas berupa penutupan beberapa ruas jalan,” kata Devrizal saat ditemui di Jalan Yos Sudarso, Jumat.

Devrizal menyebutkan, jalan yang menuju Lapangan Timika Indah, seperti ruas Jalan Budi Utomo, Jalan Belibis, Jalan Mambruk (Restu), Jalan Kesehatan, dan depan Graha Eme Neme Yauware akan ditutup sementara.

Pihaknya menurunkan 57 personel Satlantas Polres Mimika, untuk berjaga-jaga di titik yang dimaksudkan.

Rekayasa lalulintas dilakukan mulai pukul 08.00 WIT – 20.30 WIT.

“Untuk itu kami himbau kepada masyarakat dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam berlalulintas. Serta diharapkan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalulintas demi keselamatan bersama,” tuturnya.

reporter : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.