Istri Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri di Pohon

Pihak kepolisian saat mengevakuasi korban gantung diri di Polimak, Distrik Jayapura Selatan, Papua. (Foto: Dok Humas Polresta Jayapura)
Pihak kepolisian saat mengevakuasi korban gantung diri di Polimak, Distrik Jayapura Selatan, Papua. (Foto: Dok Humas Polresta Jayapura)

TIMIKA | Pria berinisial EW 34 tahun ditemukan tewas gantung diri di pohon dekat rumahnya. Ia ditemukan oleh istrinya.

Kasus ini terjadi pada Selasa 20 Maret 2024, di Polimak, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon melalui Kepala SPKT AKP Eddy Purwadi mengatakan, berdasakan keterangan istri EW, awalnya keduanya terlibat cekcok.

EW kemudian mengancam akan bunuh diri, namun oleh istrinya tidak dihiraukan lantaran dikira EW hanya bercanda.

Istri EW selanjutnya hendak mengajak EW untuk berbelanja barang dagangan untuk dijual. Istri EW pun terkejut saat melihat keluar jendela suaminya sudah gantung diri di pohon dengan seutas tali.

Istri EW lantas berteriak mencari pertolongan ke warga sekitar. Wargapun menurunkan EW dari pohon dan menghubungi pihak Kepolisian.

“Jadi, begitu menerima laporan kami langsung merespon dengan mendatangi TKP bersama tim identifikasi dan piket fungsi Polresta Jayapura Kota,” ujar AKP Eddy dalam keterangan tertulis, Rabu (20/3/2024).

AKP Eddy menambahkan, kasus ini kini dalam penanganan Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota.

“Dimana langkah-langkah Kepolisian yang telah dilakukan yakni melakukan klah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara,” pungkas AKP Eddy.

editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *