Kapten PSBS Biak Ungkap Kunci Sukses Timnya

JAYAPURA | Kapten tim PSBS Biak, Ruben Sanadi, mengungkapkan kunci sukses timnya bisa mempromosikan diri ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1, pada musim depan.

Selain akan berlaga di Liga 1, Tim Badai Pasifik julukan PSBS Biak menggenggam tiket lolos ke babak final Liga 2 menghadapi Semen Padang.

Ruben mengakui keterlibatan dukungan manajemen dan kekompakan maupun kebersamaan yang terjalin di dalam tim, menjadi kunci sukses timnya saat ini.

“Manajemen yang sehat. Karena tim sukses itu manajemen yang sehat dan kebersamaan tim. Jadi dua kunci ini buat tim sukses, keterlibatan manajemen pemain satu hati, kebersamaan baik di luar maupun di dalam lapangan, satu hati,” kata Ruben Sanadi usai menang telak 4-0 atas Persiraja Banda Aceh, pada Kamis, 29 Februari 2024.

Dia berharap kesuksesan timnya bisa dipertahankan bagi siapa pun pemain atau pelatih yang akan memperkuat tim ini kedepannya.

“Kedepan adalah pekerjaan rumah besar bagi tim ini, kita bawa tim ini, tapi mempertahankan itu susah. Jadi siapa pun yang datang, semoga bisa mempertahankan itu. Terima kasih dukungan masyarakat Papua,” ujarnya.

Sementara, pelatih kepala PSBS Biak Regi Aditya tak merasa jemawa ketika bisa membawa timnya lolos promosi ke kasta tertinggi Liga 1 musim depan. Dia menyebut kesuksesan tersebut berkat kerja keras seluruh pemain, staf pelatih, ofisial dan manajemen.

“Semua normal. Senang sekali bisa diberi kesempatan membawa tim ini naik kasta. Saya dari pribadi, ini bukan akhir dari segalanya. Saya ingin berikan kontribusi paling baik untuk bangsa ini dari sepakbola,” tandas Regi Aditya.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *