KKR Mujizat, Plt Sekda Mimika: Mari Jadi Penyejuk dan Pembawa Kedamaian

KKR Mujizat
Suasana kegiatan KKR Mujizat yang digelar oleh Pemkab Mimika di Graha Eme Neme Yauware, Rabu (25/10/2023). (Foto: Fachruddin Aji/seputarpapua.com)

TIMIKA | Pemerintah Kabupaten Mimika dalam momen HUT Kabupaten Mimika Ke- 27 kembali menyelenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gedung Eme Neme Yauware, Rabu (25/10/2023) malam yang berjudul KKR Mujizat.

Pada momen KKR ini, Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Mimika Robert Mayaut mengajak seluruh jemaat yang hadir menjaga keberagaman dan tidak membeda bedakan suku, ras maupun agama.

Ia ingin KKR dijadikan momentum untuk mengigatkan tugas sebagai manusia adalah mempertaha kan dan terus memelihara keberagaman.

“Tidak ada perbedaan suku, ras, maupun agama. yang ada adalah kita semua orang Mimika,” ungkapnya

Pada momen KKR tersebut Robert juga mengajak jemaat yang hadir dan masyarakat Mimika pada umumnya menjadi penyejuk dan membawa kedamaian di Kota Timika.

“Kita sebagai masyarakat mempunyai tugas sebagai penyejuk dan pembawa kedamaian seperti yang tertulis dalam firman Tuhan Kasihilah Sesama Mu Manusia,” tegasnya

Pastor Verona dalam khotbah singkatnya dalam Injil Matius 11:28 yang berbunyi “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu” menjelaskan tujuan ayat itu adalah mengajak umat Tuhan yang berada dalam kesulitan hidup untuk datang kepada Tuhan Yesus.

Pastor Verona mengungkapkan Yesus memanggil umat-Nya untuk datang kepada-Nya apabila berada dalam kekalutan hidup, beban hidup, masalah ekonomi, sakit penyakit, datanglah kepada Yesus. Dia akan memberikan jawaban atas masalah hidupmu.

“Mengapa kita harus datang kepada Yesus?Karena ketika kita datang kepada Yesus, kita tidak akan dipermalukan. Karena ketika kita datang kepada Yesus, kita tidak akan dikecewakan,” tegasnya.

Pastor Verona menekankan, orang yang datang kepada Yesus tidak akan pernah kecewa asalkan memiliki iman yang besar dan yakin akan kuasa Tuhan.

“Kesembuhan akan menjadi bagian orang-orang yang yakin dan percaya kepada kuasa Tuhan Yesus. Jangan bimbang dan ragu,” tutupnya.

 

penulis : Fachruddin Aji
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *