Lawan Persipura, Sulut United Terapkan Penjagaan Khusus

Sulut United Prescon
Sesi Prescon Sulut United. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Tuan rumah Sulut United bertekad tidak mau dikalahkan saat melawan Persipura Jayapura di markas sendiri pada Jumat, 6 Oktober 2023 di Stadion Klabat, Kota Manado dalam lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

Pelatih kepala Sulut United Jaya Hartono mengatakan, pihaknya memberikan tugas khusus kepada para pemainnya untuk mengawal sejumlah pemain yang di anggap berbahaya bagi timnya. Mengingat melawan tim berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura, akan jauh berbeda ketika melawan saudaranya Persewar Waropen.

“Sudah kita evaluasi pertandingan lawan Waropen, tentunya home kedua ini saya rasa akan berbeda. Penugasan kepada pemain pasti dilakukan, itu adalah salah satu strategi kita. Pastinya salah satu ada penjagaan beberapa pemain khusus. Dengan pasti kondisi pemain cukup bagus untuk laga besok,” ujar Jaya Hartono dalam sesi prescon, Kamis (5/10/2023).

Ia berharap anak asuhnya tetap menjaga kondisi hingga di laga besok. Hal itu untuk meredam permainan Persipura yang dinilai cukup kuat.

Namun dengan bermain di depan pendukung sendiri, tiga poin harus didapatkan dari Persipura.

“Kondisi pemain cukup bagus, semua pemain siap untuk laga besok dalam kondisi prima. Saya tetap instruksikan kepada pemain menjaga kondisi hingga laga berlangsung, karena tiga poin itu tujuan kita. Karena home, kita berusaha semaksimal mungkin,” tegasnya.

Chairul Rifan mewakili pemain mengaku siap untuk laga besok, apalagi bermain di markas sendiri.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Manado agar kita bisa sukses mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *