Legislator Apresiasi Keamanan Selama Paskah, Ramadhan Hingga Idul Fitri di Timika

Anggota DPRD Mimika, Tanzil Azharie (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
Anggota DPRD Mimika, Tanzil Azharie (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Anggota DPRD Mimika dari Partai Gerindra, Tanzil Azharie mengapresiasi kondisi keamanan selama Paskah, Ramdhan hingga Idul Fitri di wilayah itu.

Menurutnya situasi di Timika setelah dua tahun bergelut dengan Covid-19, di tahun ini masyarakat memiliki semangat yang baru.

Dimana semua terlibat mulai dari pawai obor Paskah bagi umat kristiani, kemudian umat muslim menjalankan ibadah puasa, bahkan saat tarawih semua umat muslim meramaikan dengan kendaraan hias, begitupun dengan salat Idul Fitri berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada kinerja gabungan baik aparat TNI/Polri, ormas-ormas dan seluruh komponen lainnya yang ikut mensukseskan kemanan di Timika, Alhamdulillah terselesaikan semua dan kita patut apresiasi,” kata Tanzil, Rabu (4/5/2022).

Ia juga berharap pemulihan ekonomi pasca dua tahun pandemi ini bisa kembali membaik, termasuk harga minyak goreng, dan BBM juga harga-harga bahan pokok lainnya.

“Harapannya setelah lebaran ini, terjadi kestabilan harga barang, karena masyarakat sudah cukup menderita selama pamdemi Covid-19, ekonomi terabaikan, kita berharap Indonesia bisa lebih baik dan berimbas pada kemajuan ekonomi di Mimika juga,” pungkasnya.

reporter : Kristin Rejang
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.