Miliki Lisensi Resmi, Horison Ultima Timika Gelar Nobar Piala Dunia 2022

NOBAR - Baliem Cafe Hotel Horison Ultima Timika yang didesain sedemikian rupa untuk acara nonton bareng (Nobar) FIFA World Cup Qatar 2022. (Foto: Mujiono)
NOBAR - Baliem Cafe Hotel Horison Ultima Timika yang didesain sedemikian rupa untuk acara nonton bareng (Nobar) FIFA World Cup Qatar 2022. (Foto: Mujiono)

TIMIKA | Hotel Horison Ultima Timika akan menggelar ‘nonton bareng’ (Nobar) Piala Dunia atau FIFA World Cup Qatar 2022.

Nobar Piala Dunia digelar karena Hotel Horison Ultima Timika telah memiliki lisensi resmi dari PT Indonesia Entertaiment Group (IEG).

PT IEG merupakan anak perusahaan dari EMTEK Group di bawah PT Surya Citra Media Tbk. (SCM).

Perusahaan ini pemegang hak siar di wilayah Indonesia untuk program-program English Premier League, UEFA Champions League, UEFA Europa Conference League, NBA, Formula 1, Liga 1, FIFA WORLD CUP 2022 dan program FIFA lainnya yang diselenggarakan pada tahun 2023.

“Bisa dipastikan untuk di Mimika, kami memiliki lisensi resmi dari PT IEG untuk gelar Nobar, sehingga tidak kena razia, karena sudah ada barcode nya. Dan pastinya kualitas gambar akan bagus,” kata Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika, Ni Kadek Maretha, Rabu (16/11/2022).

Kata Kadek, Nobar Piala Dunia 2022 digelar di Baliem Cafe Hotel Horison Ultima Timika mulai 20 November sampai 18 Desember 2022.

Nobar sendiri akan menayangkan semua partai pertandingan, mulai penyisihan sampai final.

“Kami akan tetap gelar Nobar walaupun ditayangkan dini hari,” ujar Kadek.

Bagi pecinta sepak bola yang ingin Nobar, maka menurut Kadek, cukup membayar Rp65.000.

Dengan harga segitu, konsumen akan mendapatkan first drink cash. Minuman itu berupa lemon tea, juice, dan beberapa menu lain yang akan disediakan sesuai kebutuhan.

Namun, jika konsumen ingin menambah menu makanan maupun minuman dipersilahkan.

“Jadi nanti itu orang yang masuk akan diberikan tanda. Sehingga bisa bebas keluar masuk. Dan apabila dalam 1 hari ada 2 pertandingan, maka bisa ikut keduanya,” kata Kadek.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan paket Nobar.

Paket-paket yang ditawarkan, yakni penalty package, kick off package, corner package, dan free kick package.

Untuk penalty package dibandrol dengn harga Rp125. 000. Dengan harga itu, pengunjung akan mendapatkan pizza dan 1 pitcher lychee Tea atau lemon Tea ( 2x Refill).

Kick Off Package dibandrol dengan harga Rp145.000 akan mendapatkan  pizza, banana nugget, bowl pop corn, 1pitcher lychee tea atau lemon tea (2x refill).

Corner Package dibandrol dengan harga Rp166.000 akan mendapatkan pizza, banana spring roll, onion ring, bowl pop corn, 1 pitcher lychee tea atau lemon tea (2x refill).

Free Kick Package dibandrol dengan harga Rp207.000 akan mendapatkan  Pizza, Chiken Wings, Banana Nugget, Bowl Pop Corn, Bowl Peanut, 1 Pitcher Lychee Tea, Lemon Tea (2x Refill).

“Semua paket itu bisa dinikmati 4-5 orang. Dan harga itu untuk sekelas hotel sangat murah. Karena biasanya pizza dijual Rp95.000. Nah ini Rp125.000 dapat pizza dan minuman yang bisa di refill 2 kali,” kata Kadek.

Sementara untuk partai-partai pertandingan tertentu dan difavoritkan, akan ada game dengan hadiah voucher menginap di Hotel Horison Ultima Timika.

Bagi yang ingin Nobar bisa melakukan reservasi sebelumnya. Ini tujuannya untuk memastikan meja yang akan ditempati. Jangan sampai sudah datang jauh-jauh, tetapi tidak ada tempat.

Untuk reservasi minimal H-1, dengan menghubungi kontak hotel maupun sosial media hotel, baik Facebook maupun Instagram.

“Sebenarnya bisa langsung datang dan bayar. Dengan reservasi dan bayar Rp65.000 diawal untuk memastikan tempat yang tersedia,” tutur Kadek.

Kadek menambahkan, pihak hotel sudah mengubah desain dari Baliem Cafe sedemikian rupa, yakni dengan menggantungkan bendera-bendera kecil peserta FIFA World Cup dan memasang layar putih besar ditambah infokus untuk Nobar nanti.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.