Pemkab Mimika Berangkatkan 90 Jemaah Umroh

Pemkab Mimika Berangkatkan 90 Jemaah Umroh
Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat berfoto bersama rombongan umroh menuju tanah suci Mekkah dari Bandara Mozes Kilangin Mimika, Minggu (3/12/2023). (Foto: Fachruddin Aji/seputarpapua)

TIMIKA | Bupati Mimika Eltinus Omaleng, melepas 90 jemaah umroh asal Kabupaten Mimika ke Tanah Suci Mekkah, dari Bandara Mozes Kilangin pada Minggu (3/12/2023) pagi.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng, dalam sambutannya mengatakan, pelepasan jemaah umroh ini merupakan wujud perhatian dari pemerintah daerah kepada umat muslim di Kabupaten Mimika.

Ia berharap pelepasan ini menjadi momentum yang baik bagi para jamaah umroh untuk mendapatkan manfaat spiritual yang mendalam dari perjalanan suci ini. Ia juga berharap pengalaman di tanah suci menjadi ladang kebaikan bagi diri jamaah sendiri, keluarga, dan masyarakat Mimika.

“Harapannya dari perjalanan jemaah umroh ini, bisa membawa berkah bagi Kabupaten Mimika secara keseluruhan,” katanya.

Bupati Omaleng juga berharap keberangkatan para jamaah membawa pulang sinar kebaikan, kedamaian, dan keselamatan bagi keluarga serta masyarakat.

Bupati Omaleng juga sempat mendoakan para jamaah agar setiap langkah mereka di tanah suci, menjadi jalan menuju kesuksesan, kesejahteraan, dan kemajuan bagi diri sendiri dan semua masyarakat di Kabupaten Mimika.

Bupati Omaleng mengucapkan selamat menunaikan ibadah umroh di tanah suci dengan baik dan lancar, dan kembali pulang ke tanah air serta kampung halaman tercinta dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Doakan Kabupaten Mimika agar selalu menjadi kabupaten yang agamis dan bisa selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, serta dapat kembali lagi dengan keimanan dan keikhlasan yang lebih baik lagi agar bisa menjalankan ibadah dengan khusuk, ” tutupnya.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *