Pengurus LPPD Kabupaten Mappi, Periode 2023 -2027 Dikukuhkan

Pj Bupati Mappi Michael Gomar saat mengukuhkan Anggota LPPD Mappi Periode 2023-2027. (Foto: Dok Humas Pemkab Mappi)
Pj Bupati Mappi Michael Gomar saat mengukuhkan Anggota LPPD Mappi Periode 2023-2027. (Foto: Dok Humas Pemkab Mappi)

TIMIKA | Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar mengukuhkan pengurus (Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Mappi masa bakti 2023 – 2027 di aula Santa Maria Gereja Santo Yakobus Rasul Kepi.

Pengukuhan pengurus LPPD Kabupaten Mappi Berdasarkan surat keputusan Bupati Mappi nomor 450/45/BUP/II/2023 pada tanggal 12 Februari 2023.

Pengurus LPPD yang baru dikukuhkan, Selasa (14/3/2023) dengan komposisi pengurus yakni, Ketua Umum, Ferdinand Kainakaimu, Ketua I Christian Manuhutu, Ketua II Pdt. Hengky Wonatorey, Sekertaris Umum Talita Yogi, Sekertaris I Rina Sumomba, Sekertaris II Pdt. Petrus Bambang Djamdjik, Bendahara Umum Tiem Bumbungan, Bendahara I Junanrani Nurun dan para koordinator serta anggota pengurus lainnya.

Advertisements

Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua umum dan seluruh pengurus dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang baru untuk terus memberikan pelayanan dan mengembangkan Pesparawi di Kabupaten Mappi.

“Pesparawi yang akan dilaksanakan, bukan menjadi sebuah perlombaan semata, tetapi juga sebagai upaya dalam rangka pembinaan mental spiritual dan peningkatan moral bagi umat Nasrani. Dan sebagai wujud pertumbuhan keimanan dalam rangka memupuk tali persaudaraan dan kesatuan untuk berbagai denominasi gereja yang ada di daerah ini,” ungkapnya.

Penjabat Bupati Berharap, pengurus LPPD Kabupaten Mappi periode 2023 – 2027 memberikan manfaat dan dampak kepada masyarakat, dan terus dalam perlindungan Tuhan yang maha kuasa untuk mengembangkan puji-pujian serta memuliakan nama Tuhan. Di tahun 2023 juga pemerintah daerah, memberikan dukungan kepada pengurus LPPD dan beberapa forum lainnya, dengan harapan dukungan tersebut bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin untuk pengembangan lembaga.

“LPPD kiranya dapat berperan dan menjadi bagian dari pemerintah daerah sehingga LPPD bisa bersama-sama bergandengan tangan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” katanya.

Atas nama pemerintah daerah juga Pj Bupati Mappi menyampaikan terima kasih, kepada pengurus LPPD Mappi periode sebelumnya, yang sudah bekerja semaksimal mungkin, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta berkarya untuk seluruh warga masyarakat Mappi.

penulis : Fachruddin Aji

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan