Persewar Waropen Ingin Tunjukan Permainan Terbaik Lawan PSBS Biak

Persewar saat berlatih di stadion mahacandra uncen sebelum bertolak ke Biak. (Foto: MO Persewar)
Persewar saat berlatih di stadion mahacandra uncen sebelum bertolak ke Biak. (Foto: MO Persewar)

JAYAPURA | Persewar Waropen ingin memberikan penampilan terbaik dalam lawatan mereka ke markas PSBS Biak pada laga penutup Grup D babak 12 besar Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Cenderawasih, Kota Biak, Sabtu (3/2/2024).

Dalam laga ini, Eduard Ivakdalam selaku pelatih kepala inginkan para pemain bisa bermain enjoy tanpa beban agar bisa mendapatkan tiga poin sempurna dari saudaranya itu. Kendati begitu, dia memberikan perhatian kepada pergerakan lawan dari sektor sayap yang harus di antisipasi oleh anak asuhnya.

“Sebenarnya gol-gol Persipal waktu bermain di Mandala ini sama seperti di dapatkan lawan PSBS Biak, jadi kita akan mengantisipasi bola umpan mereka dan kekuatan sektor sayap cukup baik. Tapi bagi saya kita datang punya satu misi perbaiki peringkat, kalau kita bisa dapatkan hasil positif bisa peringkat kedua, masalah nanti kita jadi runner up terbaik itu urusannya Tuhan,” kata Eduard Ivakdalam, Jumat (2/2/2024).

Dia juga ingin memberikan permainan menarik untuk ditonton oleh seluruh masyarakat yang akan hadir di Stadion Cenderawasih Biak untuk lebih lagi mencintai dua klub Papua yang sedang berjuang pada Kompetisi Liga 2.

“Kita akan bermain seperti sebelumnya, bermain cantik menghibur penonton disini, kita harus membuat masyarakat mencintai dua klub Papua ini, masalah taktik dan strategi anak-anak bisa terapkan untuk lawan PSBS Biak,” ujarnya.

Kedatangan ke markas PSBS Biak dengan memboyong 20 pemain diantaranya merupakan pemain yang minim bermain. Hal itu dilakukan lantaran dipertandingan terakhir ingin mencoba semua pemainnya itu.

“Pemain yang ada merupakan pemain yang berhadapan dengan Persipal kemarin dan kita coba memberikan kesempatan kepada pemain yang minim bermain. Ini pertandingan terakhir, saya sudah janjikan semua pemain harus bermain, kita rotasi pemain tetapi mereka dalam kondisi siap, tidak ada masalah, kita siap memberikan tontonan terbaik,” ungkapnya.

Kapten tim Boaz Solossa ikut memberikan pernyataan yang sama ingin menampilkan permainan terbaik untuk menghibur masyarakat yang datang nanti.

“Pemain yang datang merupakan yang terpilih untuk laga ini, yang penting masyarakat bisa terhibur oleh permainan kita. Apapun hasilnya mereka bisa terhibur dan kita akan memberikan penampilan terbaik, sebagai pemain tentu mengharapkan bisa ke semifinal, tapi masih menunggu pertandingan lain juga, yang penting kita siap bermain untuk hasil maksimal,” pungkasnya.

penulis : Vidi
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *