Pimpin Apel Pagi, Pj Sekda Mimika Ingatkan Kegiatan Fisik-Nonfisik dan HUT Korpri

Pimpin Apel Pagi, Pj Sekda Mimika Ingatkan Kegiatan Fisik-Nonfisik dan HUT Korpri
Suasana apel pagi di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Senin (13/11/2023). (Foto: Fachruddin Aji/Seputarpapua)

TIMIKA | Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika Robert Mayaut mengimbau kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memperhatikan kegiatan yang tengah berjalan, mengingat akhir tahun yang sudah semakin dekat.

Robert menekankan agar seluruh administrasi baik kegiatan fisik dan nonfisik dapat rampung tepat waktu.

“Ini mau tutup tahun, pastikan kegiatan-kegiatan kita semua sesuai dengan langkah-langkah akhir tahun (pelaporan pertanggungjawaban),” ungkapnya dalam apel pagi yang digelar di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Senin (13/11/2023).

Robert juga mengingatkan para pimpinan OPD untuk segera melakukan perbaikan administrasi atau melengkapinya sesuai dengan rapat soal APBD Induk 2024 yang telah dilakukan di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Segera dibuat (hasil evaluasi) yang dari Jakarta kemarin, supaya tanggal 30 November 2023 kita bisa mem-fix (menentukan) kan APBD 2024 dengan Dewan (DPRD Mimika),” tuturnya.

Selain terkait kegiatan di akhir tahun 2023, Robert juga mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menghadiri acara pembukaan rangkaian perayaan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tahun 2023 di Venue Futsal Mimika.

penulis : Fachruddin Aji

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *