Polres Mimika Berikan 520 Paket Sembako Kepada Warga Poumako

Wakapolres Mimika, Kompol Hermanto saat memberikan sembako kepada warga secara simbolis. (Foto: Ist)
Wakapolres Mimika, Kompol Hermanto saat memberikan sembako kepada warga secara simbolis. (Foto: Ist)

TIMIKA | Kepolisian Resor (Polres) Mimika memberikan sebanyak 520 paket sembako kepada warga Pomauko, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Pemberian sembako oleh jajaran Polres Mimika berlangsung di halaman Kantor Polsek Mimika Timur (Miktim), Sabtu (4/11/2023).

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra melalui Wakapolres Mimika Kompol Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini atas petunjuk dan perintah pimpin dari SDM Polri dan seluruh Biro SDM Polda serta Polres jajaran diseluruh Indonesia.

“Hari ini kami dari Polres Mimika dan Polsek jajaran telah membagikan 520 paket sembako kepada warga yang ada di sekitar pelabuhan Poumako,” kata Wakapolres.

Hermanto berharap apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya pemberian ini, mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi ini merupakan keikhlasan untuk berbagi kasih dan membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, Adrinaus, mengucapkan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada Polri dalam hal ini Polres Mimika.

“Saya mewakili masyarakat sangat berterimakasih sekali kepada bapak Kapolri, bapak SDM Polri, bapak Kapolres Mimika yang telah memberikan bantuan sembako ini. Saya bersama warga tidak mampu membalas kebaikan, namun saya berdoa pada Tuhan selalu memberkati bapak ibu Polri dalam tugas,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *