Polres Mimika Cek Sarpan Jelang Pemilu 2024

Polres Mimika Cek Sarpan Jelang Pemilu 2024
Pemeriksaan pelaratan untuk persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)

TIMIKA | Polres Mimika melakukan pengecekan perlengkapan peralatan dan sarana prasarana (Sarpan) jelang Pemilu 2024.

Pengecekan dilaksanakan di halaman Kantor Polres Pelayanan, Jalan Cenderawasih, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (13/11/2023) dipimpin langsung Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra didampingi Wakapolres Kompol Hermanto, Kabag Ops Kompol Junan Plitomo, dan para perwira Polres Mimika.

Kapolres mengatakan, selain pengecekan peralatan, mulai hari ini Polres Mimika juga secara kontinyu melaksanakan kesiapan dalam rangka mengamankan Pemilu yang akan berlangsung tahun 2024.

“Jadi kegiatan pengecekan ini, baik berkaitan dengan persiapan personil, kesiapan administrasi dan hari ini juga kita melakukan pengecekan berkaitan dengan persiapan saran prasarana,” kata AKBP Putra.

Kata Kapolres, pengecekan ini bertujuan mengetahui kondisi rill sarana prasarana.

“Sehingga kalau sekiranya ada kendala, masih ada waktu untuk kita lakukan pembaharuan atau perbaikan-perbaikan,” katanya.

editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *