Polsek Mimika Barat Berbagi Kasih di Masjid Al – Anwar

Foto bersama Kapolsek Mimika Barat, Ipda Jamiluddin beserta jajaran, pengurus Bhayangkari dan beberapa masyarakat saat melaksanakan bakti sosial di Masjid Al Anwar Jalur 6, SP IV, Kampung Wonosari Jaya, Kamis (28/3/2024). (Foto: Ist)
Foto bersama Kapolsek Mimika Barat, Ipda Jamiluddin beserta jajaran, pengurus Bhayangkari dan beberapa masyarakat saat melaksanakan bakti sosial di Masjid Al Anwar Jalur 6, SP IV, Kampung Wonosari Jaya, Kamis (28/3/2024). (Foto: Ist)

TIMIKA | Polsek Mimika Barat bersama Bhayangkari Ranting Mimika Barat menggelar bakti sosial di Masjid Al Anwar Jalur 6, SP IV, Kampung Wonosari Jaya, Timika, Papua Tengah, Kamis (28/3/2024).

Bakti sosial dalam rangka berbagi kasih di Bulan Ramadan 1445 H, diikuti Kapolsek Ipda Jamiluddin berserta jajaran dan pengurus Bhayangkari.

Di masjid ini, diserahkan 45 paket sembako kepada masyarakat penerima manfaat.

Ipda Jamiluddin mengatakan, bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Hal ini juga sebagaimana yang dianjurkan dan ditekankan dalam ajaran Islam.

“Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Mimika Barat ini juga dilaksanakan oleh jajaran Polres Mimika yang lainnya selama bulan suci Ramadan,” kata Ipda Jamaluddin dalam sambutannya dihadapan pengurus dan jamaah masjid.

Disebutkan, tujuan lain dari kegitan ini untuk membangun sinergitas dan semangat kebersamaan, sehingga dapat lebih mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

Dengan adanya harmonisasi yang baik, maka dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang lebih maksimal khususnya di Kabupaten Mimika.
“Terima kasih kepada ketua DKM, jamaah masjid dan semua pihak yang telah berperan serta dalam kegiatan ini. Mari kita terus berkolaborasi demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik,” pungkas Ipda Jamaluddin.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Anwar, Idrus mengapresiasi Kapolsek dan jajaran serta pengurus Bhayangkari yang sudah menempatkan waktu untuk bersilaturahmi.

Menurutnya, paket sembako yang diberikan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami mewakili jamaah Masjid Al Anwar dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Mimika Barat bersama anggota dan Bhayangkari yang telah datang untuk memberikan bantuan kepada kami,” pungkas Idrus.

editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *