PSBS Biak Jalani Latihan Perdana Jelang Melawan Persiraja

PSBS latihan perdana pasca tiba di Aceh (Foto: MO PSBS Biak)
PSBS latihan perdana pasca tiba di Aceh (Foto: MO PSBS Biak)

JAYAPURA I Punggawa PSBS Biak menjalani latihan perdana pasca tiba di Kota Langsa, Banda Aceh jelang leg pertama menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh pada babak semifinal Liga 2 Indonesia untuk musim 2023/2024.

Ruben Sanadi dan kawan-kawan pada latihan perdana tersebut berlangsung di Lapangan Sepakbola Kebun Baru, Kota Langsa, Banda Aceh, Rabu (21/2/2024).

Dalam latihan tersebut, terlihat para pemain menjalaninya dengan enjoy dan menikmati cuaca di Kota Langsa. Dimana para pemain tak mempermasalahkan kondisi cuaca di Kota Langsa, pasalnya cuaca kota yang berdekatan dengan Medan itu tidak terlalu panas seperti di markas mereka Kota Biak, Papua.

“Kami cepat beradaptasi dengan cuaca disini, hal ini sangat membantu persiapan kami jelang hadapi Persiraja. Kota Biak lebih panas dari sini, sehingga para pemain tidak mempermasalahkan kondisi cuaca disini,” kata Kapten tim PSBS Biak, Ruben Sanadi usai latihan dari rilis yang diterima media ini.

Mantan kapten tim Persebaya Surabaya itu mengakui bahwa, rekan-rekannya sangat enjoy dan sangat antusias melakukan persiapan jelang menghadapi skuad berjuluk Laskar Rencong di Stadion Langsa, Minggu (25/2) mendatang.

“Puji Tuhan kami sangat enjoy, bahkan pemain sangat antusias mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih,” katanya.

Sementara striker PSBS Biak, Mamadou Hadi Bari mengaku sangat siap menghadapi laga penting ini. Apalagi penyerang naturalisasi itu menyebutkan dalam kondisi terbaik.

“Meski menempuh perjalanan jauh kami sudah siap bertanding. Kami optimis bisa meraih poin penuh dari Persiraja. Kami tidak ingin menyianyiakan kesempatan ini,” ucapnya.

Mantan striker Persewar Waropen itu mengaku PSBS akan tampil tanpa beban dengan ermain enjoy dan lepas adalah ciri khas PSBS menghadapi tun rumah. Di partai away pertama menurutnya peluang untuk membawa pulang poin sangat terbuka.

penulis : Vidi
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *