Punggawa Muda PSBS Biak Siap Tampil Maksimal di Banda Aceh

Aksi Thomas Wandikbo saat berlatih bersama PSBS Biak. (Foto: MO PSBS Biak)
Aksi Thomas Wandikbo saat berlatih bersama PSBS Biak. (Foto: MO PSBS Biak)

JAYAPURA | Para punggawa muda PSBS Biak siap menampilkan permainan terbaiknya jika dipercayakan berlaga pada leg pertama babak semifinal Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Pada babak semifinal, tim berjuluk badai pasifik lebih dulu menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh, akan berlangsung di Stadion Langsa, Kota Banda Aceh, Minggu (25/2) mendatang.

Diandra Diaz pemain jebolan Persib Bandung mengatakan saat ini dalam kondisi terbaik sejak menjalani latihan pasca tiba di Aceh. Dia bertekad untuk tampil terbaik, jika dipercayakan oleh pelatih kepala Regi Aditya.

Advertisements

“Saya dalam kondisi terbaik dan terus meningkatkan permainan bersama PSBS. Mudah-mudahan kami bisa memberikan kontribusi kepada tim kami agar bisa meraih tiket final,” ujar Diandra dalam siaran persnya, Kamis (22/2/2024).

Selain Diandra Diaz, ada Thomas Wandikbo merupakan pemain muda yang menata karir sejak Persebaya Junior merasa tertantang untuk membuktikan diri bisa menjadi pemain yang siap di andalkan setiap pertandingan.

“Saya siap berikan yang terbaik. Kondisi saya juga sangat siap jika diberikan kepercayaan tersebut. Tentu saya akan berjuang dengan berlatih maksimal selama masa persiapan saat ini,” kata Thomas pemain kelahiran 5 Maret 2003 itu.

Begitu juga dengan Milan Nere pemain asal Sentani, Kabupaten Jayapura hasil binaan Persidafon Dafonsoro Junior sangat memotivasi diri sejak bergabung bersama PSBS Biak. Terlebih motivasi itu terbangun dengan adanya pemain-pemain senior yang banyak pengalaman.

“Kepercayaan yang diberikan merupakan motivasi kami sebagai pemain muda. Masukan dari pemain senior juga kami serap untuk menambah jam terbang kita selama mengikuti kompetisi,” ujarnya.

Selama Kompetisi Liga 2 berlangsung, ketiganya termasuk pemain muda yang mendapat menit bermain cukup banyak. Hal itu sejalan dengan adanya regulasi operator PT. Liga Indonesia Baru yang mewajibkan memainkan pemain muda U-20 di setiap laganya.

penulis : Vidi
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *