SAR Timika Serah Terima Jabatan Dua Pejabat Baru

Elia Wasanggai saat menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L.M Randang (Foto: SAR Timika)
Elia Wasanggai saat menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L.M Randang (Foto: SAR Timika)

TIMIKA | SAR Timika selenggarakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasubsie Sumber Daya, Kasubsie Operasi dan Siaga SAR,

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Pada Kamis 30 Juni 2022 tepatnya pukul 10:00 WIT.

Serah Terimah Jabatan (Sertijab) dihadiri seluruh pegawai serta istri pegawai yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.

Kasubsie Sumber Daya SAR Timika yang sebelumnya dijabat oleh Elia Wasanggai S.IP kini digantikan oleh Recky N. Sambow.

Selanjutnya Elia Wasanggai, S.IP mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubag Umum di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Jayapura serta jabatan Kasubsie Operasi dan Siaga SAR Timika yang sebelumnya dijabat oleh Syahril, S.E. kini digantikan oleh Charles Y. Batlayjery, S.E. dan selanjutnya Syahril, S.E. menduduki jabatan baru sebagai kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Tarakan.

Dalam sambutanya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang mengatakan, pertukaran atau perpindahan merupakan bagian dari regenerasi organisasi dan pengkaderan bagi pegawai.

“Seperti yang terjadi di Kantor SAR Timika ini dua pegawai atau pejabat terbaik telah berpindah bahkan menduduki jabatan yang lebih baik dari sebelumnya,” kata George

George juga mengungkapkan, ada yang menjadi Kepala Kantor SAR dan ada juga yang naik tingkat jabatan yang tadinya menjadi pejabat di kelas B kini naik lebih tinggi menjadi pejabat di kelas A.

“Saya berharap kepada pejabat yang pindah dari Timika ini dapat mengimplementasikan pengalaman-pengalaman baik yang selama ini di dapat di Timika untuk diterapkan di tempat tugas yang baru,” jelas George

Ia juga berharap agar tetap merangkul bawahan dan membinanya, tidak ada jarak antara bawahan dan pimpinan sehingga timbulah organisasi yang harmonis.

“Selamat datang bagi pejabat yang baru, mari kita bangun bersama, kita jaga bersama organisasi ini dengan baik, dengan demikian jika kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik maka tuhan akan memberkati kita semua,” tambahnya.

penulis : Arifin Lolialang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan