Sentuhan Kasih Puan Maharani Bagi Masyarakat di Papua

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Komarudin Watubun membagikan titipan sentuhan kasih dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada warga di Papua
Anggota Fraksi PDI Perjuangan Komarudin Watubun membagikan titipan sentuhan kasih dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada warga di Papua

JAYAPURA I Anggota DPR RI fraksi partai PDI Perjuangan, Komarudin Watubun memanfaatkan masa reses akhir tahun untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Papua.

Bantuan sebanyak 5 ton beras dan paket sembako tersebut merupakan titipan dari ketua DPR RI Puan Maharani agar didistribusikan oleh anggota fraksi PDIP untuk warga Papua dalam rangka merayakan hari raya natal dan tahun baru.

“Kami angota DPR RI dari PDIP berjumlah 100 orang lebih dari Sabang sampai Merauke ditugaskan oleh fraksi untuk membawa titipan dan mendistribusikan seperti yang dituliskan di spanduk ini sentuhan kasih dari Ibu Puan Maharani bagi masyarakat di Papua,” katanya saat memberikan sembako di kelurahan Vim, Diatrik Abepura, Kota Jayapura, Jumat (31/12).

Untuk kota Jayapura, Ketua DPP PDIP, bidang kehormatan itu menyalurkan bantuan kepada warga di beberapa titik yakni, kelurahan Vim, Kelurahan Wahno dan Whaimhorock, Distrik Abepura.

Selanjutnya sentuhan kasih dari ibu Puan Maharani tersebut akan disalurkan di beberapa Kabupaten diantaranya, Kabupaten Jayapura, Keerom, Sarmi dan beberapa wilayah di pegunungan.

“Kalau di daerah pegunungan itu kita sesuaikan dengan jalur transportasi dan anggaran juga,” ucapnya.

Sementara salah satu warga penerima bantuan sembako Robert Erubun menyampaikan rasa terimakasih menerima paket sembako dari fraksi partai PDIP.

“Kami mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan oleh anggota PDIP terhadap keluarga disini kiranya bantuan ini menjadi berkat bagi kami,” katanya.

reporter : Adi
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.