Telkomsel Branch Timika Berbagi Berkah bersama Anak Yatim Baiturrasul

Foto bersama Manajemen Telkomsel bersama anak yatim Baiturrasul. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)
Foto bersama Manajemen Telkomsel bersama anak yatim Baiturrasul. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Telkomsel Branch Timika, Papua Tengah berbagi berkah bersama anak yatim di Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrasul, Senin (1/4/2024).

Acara ini diisi dengan buka puasa bersama, berbagi donasi ke Masjid Babussalam dan juga UMKM, dan berbagi hadiah kepada anak-anak yatim.

GM Consumer Business Regional Maluku Papua, Fajri Adi Firansyah mengatakan semoga apa yang diberikan ini bermanfaat untuk Panti Asuhan.

“Ini melanjutkan yang manajemen titipkan bahwa di bulan ini kita harus berbagi. Pimpinan kita minta, dimana layanan kita ada, kita harus berbagi. Mudah-mudahan ini bisa terus berjalan,” katanya.

Adapun donasi yang diberikan berupa Donasi Siaga RAFI kepada Rumah Yatim dan Duafa Baiturrasul, Bantuan Renovasi Minor untuk Masjid Babussalam dan bantuan perbaikan sarana usaha untuk UMKM.

Ketua MUI Mimika, Ustaz Muhammad Amin mengatakan, apa yang dilakukan Telkomsel ini semoga bisa menjadi berkah.

“Alhamdulillah, tahun lalu juga berbagi di Laskar Pelangi dan tahun ini berlanjut, jadi ini berkah,” kata Ustaz Amin.

Manager Mobile Consumer Branch Timika, Ondo Harinduan Putra mengatakan, dalam rangka memperingati momen Ramadan dan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah (RAFI 2024), Telkomsel berkomitmen untuk berbagi harapan dan memperkuat hubungan antar sesama yang penuh makna dengan mengedepankan semangat kebersamaan dalam meraih keberkahan.

Telkomsel juga berupaya memastikan kenyamanan komunikasi dan kebutuhan gaya hidup digital pelanggan dapat terpenuhi dengan mengoptimalkan kesiapan infrastruktur konektivitas broadband terluasnya, dan menghadirkan berbagai solusi dan layanan digital inovatif terdepan.

penulis : Anya Fatma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *