Seorang Pemuda Tenggelam Saat Berenang di Pantai Holtekamp

Tampak Tim SAR Jayapura saat mencari korban tenggelam. (Foto: Humas SAR Jayapura)
Tampak Tim SAR Jayapura saat mencari korban tenggelam. (Foto: Humas SAR Jayapura)

JAYAPURA | Seorang pemuda bernama Habib Husein (20) dilaporkan hilang saat berenang di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura pada Sabtu (17/2/2024) pagi.

Kepala Kantor SAR Jayapura Melkianus Kotta mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban bersama tiga rekannya berenang di Pantai Holtekamp, namun tiba-tiba korban hilang.

“Laporan yang kita terima bahwa korban bersama 3 rekannya berenang di Pantai Holtekamp. Tapi tak lama berselang korban hilang. Teman-temannya sempat mencari, namun tidkk ditemukan sehingga langsing dilaporkan ke Kantor SAR Jayapura,” katanya ketika dikonfirmasi pada Sabtu siang.

Untuk mencari korban, tim SAR Jayapura menurunkan 10 orang personel beserta peralatan lengkap untuk mencari korban.

“Ada 10 orang rescuer Basarnas Jayapura yang diturunkan dengan membawa peralatan lengkap untuk melakukan pencarian. Kami berharap agar Korban dapat segera di temukan,” tutupnya.

penulis : Firga
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *