Dua Orang Terseret Ombak di Pantai Holtekamp, Satu Hilang

Tim SAR Jayapura
Tim SAR Jayapura saat mencari korban tenggelam di Pantai Holtekamp. Foto: Doc. Humas SAR Jayapura.

JAYAPURA | Seorang warga bernama Melianus Duwitau dilaporkan tenggelam setelah terseret ombak di Pantai Holtekamp Jayapura, Provinsi Papua pada Senin (25/3/2024).

Kepala Kantor SAR Jayapura, Melkianus Kotta menjelaskan, korban bersama seorang rekannya mandi di pantai Holtekamp Jayapura, tiba tiba keduanya terseret ombak dan tenggelam.

Sejumlah pengunjung pantai berusaha menolong kedua korban, namun hanya satu yang tertolong, sementara korban atas nama Melianus Duwitau tidak ditemukan.

“Dari laporan yang kami terima ada dua orang yang terseret ombak, tapi satu atas nama Melak Magal berhasil diselamatkan, sementara satu korban atas nama Melianus Duwitau tidak ditemukan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (26/3/2024) pagi.

Personil SAR Jayapura dikerahkan ke lokasi untuk mencari korban Melianus Duwitau.

“Kita memberangkatkan satu tim rescue RB 222 menuju lokasi dengan membawa sejumlah peralatan beeupa perahu karet, rescuer truk, rescue car dan alat komunikasi untuk melakukan pencarian,” terangnya.

Melkianus menambahkan, cuaca saat ini di lokasi cukup membantu, sehingga ia berharap korban bisa ditemukan.

“Cuaca di lokasi cerah berawan dan cukup membantu untuk proses pencarian. Kami berharap Korban secepatnya bisa ditemukan,” ujarnya.

penulis : Firga
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *