Tabrakan Motor di Timika, 2 Orang Meninggal

Situasi saat kecelakaan dua sepeda motor yang terjadi di tikungan Rumah Negara SP3. (Foto: Ist)
Situasi saat kecelakaan dua sepeda motor yang terjadi di tikungan Rumah Negara SP3. (Foto: Ist)

TIMIKA | Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan antara dua sepeda motor yang terjadi di Jalan Cenderawasih SP 3, tepatnya depan Rumah Negara Bupati Mimika, pada Kamis (29/2/2024) sekitar pukul 07.50 WIT.

Kasatlantas Polres Mimika AKP Darwis mengatakan, awalnya pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dengan nomor polisi PA 2943 MI yang dikendarai Undinus Kogoya (35) dari arah SP 3 menuju SP 2 melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan melawan arus.

Undinus kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat warna hitam, nomor polisi PA 4674HD yang dikendarai Rizal Alvianzah Zulfikar (20) dan berboncengan dengan Fauzan Bima Adyaksa (18).

Advertisements

“Akibat tabrakan dua sepeda motor tersebut menyebabkan kedua pengendara bersama kendaraannya terjatuh di badan jalan,” kata AKP Darwis melalui keterangannya saat dikonfirmasi, Kamis.

Ketiga korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) untuk mendapatkan pertolongan. Namun pihak rumah sakit menyatakan Undinus dan Rizal meninggal dunia.

“Sedangkan Fauzan Bima Adyaksa mengalami luka lecet kaki kiri,” kata AKP Darwis.

Anggota Satlantas Polres Mimika yang mendatangi TKP telah mengamankan barang bukti sepeda motor.

penulis : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *