Tim SAR Temukan Satu Warga Meninggal di Pantai Holtekam Jayapura

Tim SAR gabungan mengevakuasi Korban. (Foto: humas Polresta Jayapura Kota)
Tim SAR gabungan mengevakuasi Korban. (Foto: humas Polresta Jayapura Kota)

JAYAPURA | Tim Gabungan SAR berhasil menemukan satu warga, Buper Waena, berinisial NH (29) di Pantai Holtekam, Kota Jayapura, Papua, Kamis (24/2) pukul 05.29 dinihari.

NH ditemukan tak bernyawa setalah diseret ombak di Pantai Holtekam tepatnya di Kilometer 13 Distrik Muaratami, Kota Jayapura.

Kapolsek Muaratami Kompol Junan Plitomo, membenarkan kejadian tersebut.

“Ada empat korban yang selamat mereka adalah EY (22) HY (21) EY (29) AK (21) sedangkan NH meninggal dunia,” katanya via seluler.

Kejadian tersebut jelas Junan, terjadi pada hari rabu (23/2) sore sekitar 16.45  Wit, saat itu kelima korban datang untuk berekreasi ke pantai Holtekam

“Saat asyik berenang di pinggir pantai, tiba-tiba kelima korban terseret ombak dan saat itu saksi AA(38) yang sedang memotong kayu bersama saksi lainnya melihat kejadian tersebut sehingga berusaha menolong para korban,” ujar Kapolsek.

Kemudian, personil yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan membantu para saksi untuk menyelamatkan keempat korban yang tenggelam, dimana keempatnya berhasil diselamatkan sekitar pukul 17.30 Wit.

Sedangkan, NH baru ditemukan pukul 05.29 WIT oleh tim SAR dengan keadaan tak bernyawa.

“Korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam tertelungkup di pinggir pantai sekitar 100 meter dari lokasi kejadian tenggelamnya korban selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” pungkasnya.

penulis : Adi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *