Dua Korban Tenggelam di Pantai Holtekamp Ditemukan Meninggal

Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi dua korban tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura. (Foto: Humas SAR Jayapura)
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi dua korban tenggelam di Pantai Holtekamp Jayapura. (Foto: Humas SAR Jayapura)

JAYAPURA | Dua korban tenggelam di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, yakni Habib Husein dan Wes Karoba ditemukan Tim SAR gabungan pada Minggu (18/2/2024).

Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk penanganan medis.

Kepala SAR Jayapura Melkianus Kotta mengatakan, korban Habib Husein ditemukan pada pukul 10.35 WIT.

“Korban Habib Husein berhasil ditemukan tim SAR gabungan pada pukul 10.35 WIT pada jarak sekitar 150 meter dari lokasi tenggelam. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk penanganan medis,” katanya ketika ditemui di Kantor SAR Jayapura pada Minggu (18/2/2024) sore.

Sementara korban kedua yakni, Wes Karoba ditemukan pukul 15.30 WIT dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari pencarian yang tim lakukan, kami berhasil menemukan korban kedua atas nama Wes Koroba dalam keadaan meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi ke rumah ssakit untuk penanganan medis,” ungkapnya.

Sebelumnya, korban Habib Husein hilang terseret arus saat berenang bersama tiga rekannya di Pantai Holtekamp pada Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 09.25 WIT.

Sementara korban Wes Karoba tenggelam terseret arus saat berenang dengan teman-temannya di depan hotel 88 pukul 13.45 WIT.

penulis : Firga
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *