Anniversary Hotel Horison Diana ke-3

Anniversary Hotel Horison Diana ke-3
Direktur dan Owner Hotel Horison Diana dan Diana Mall menyerahkan potongan tumpeng kepada masing-masing manager. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Puluhan hadiah dibagikan kepada karyawan-karyawati pada syukuran anniversary (hari jadi) Hotel Horison Diana ke 3 dan Diana Mall ke 19, yang digelar pada Minggu (5/11/2023).

Puluhan hadiah tersebut dibagikan secara langsung Direktur Hotel Horison Diana dan Diana Mall, Lina.

Tema dalam syukuran anniversary Hotel Horison Diana dan Diana Mall yakni ‘Hold Me Tight, Work Together In Harmony’ (pegang tanganku erat untuk bekerja bersama dalam keharmonisan).

Advertisements

Tema yang diambil tersebut sebagai kolaborasi bentuk komitmen dan impian bersama antara pihak hotel dan mall dalam mewujudkan sebuah impian.

“Saya bangga hari ini kita bisa berkumpul semua, dan ini sebagai bentuk syukur atas apa yang sudah kita dapatkan. Walaupun ada penundaan dalam kegiatan syukuran anniversary Hotel Horison Diana dan Diana Mall,” kata Lina dalam sambutannya.

Melalui momen ini, pihaknya berharap karyawan-karyawati bisa meningkatkan kualitas kerja, dengan terus memberikan pelayanan kepada tamu.

Peningkatan kualitas kerja sangat penting dilakukan, karena setiap saat persaingan terus terjadi. Sehingga kebersamaan dalam meningkatkan kinerja harus terus dilakukan, demi tercapai tujuan bersama.

“Melalui kebersamaan, yakinlah apapun tujuan yang kita inginkan akan tercapai. Namun harus diiringi dengan keyakinan dan motivasi tinggi, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

penulis : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan