Beto Goncalves Ingatkan PSBS Antisipasi Dua Pemain Persiraja

Aksi Beto Goncalves (Foto: MO PSBS)
Aksi Beto Goncalves (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | Penyerang PSBS Biak, Albertho Goncalves mengetahui bagaimana cara untuk mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada leg pertama babak semifinal Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, di Stadion Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024).

Striker naturalisasi asal Brasil itu punya pengalaman manis yang menjadi bekal bagi timnya PSBS kali ini untuk memberikan kemenangan di babak semifinal nanti. Kala itu ia, masih membela Madura United di Liga 1 musim 2021/2022.

Beto sapaan akrabnya berhasil menciptakan satu-satunya gol untuk Madura United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Senin (14/2/2022) lalu. Gol yang tercipta pada menit ke-5 membuat Persiraja harus degradasi kembali ke Liga 2.

“Mudah-mudahan dengan pengalaman bersama Madura United saya bisa kembali cetak gol untuk PSBS dan mencapai target lolos ke Liga 1,” ujarnya.

Dia mengetahui pemain kunci Persiraja yang wajib mendapat perhatian sejak awal laga yakni David Laly dan Andik Vermansyah yang menurutnya sangat berperan penting pada skuad berjuluk Laskar Rencong.

Dua pemain ini punya kualitas yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Aksi-aksinya bisa membahayakan gawang PSBS.

“Disana ada David Laly dan Andi. Saya sudah pernah bermain dengan mereka satu tim sehingga sangat paham kualitas mereka. Saat ini mereka adalah pemain kunci Persiraja,” katanya.

Beto sangat optimis timnya bisa dengan mulus tampil di babak semifinal. Persiapan yang tengah mereka lakukan selama sepekan di Tangerang membuat dia semakin percaya diri skuad Badai Pasik bisa meraih poin penuh.

“Kita sudah kerja keras dan saat ini kita semua fokus untuk meraih tiket final,” ucapnya

Bersama PSBS musim ini Beto menjadi andalan di lini depan bersama Alexandro Ferreira dan Mamadou Hadi Bari. Pengalaman pesepak bola yang mengawali karirnya di Indonesia bersama Persipura Jayapura itu sangat membantu PSBS meraih kemenangan selama Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

penulis : Vidi
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *