Hadiri Natal Kerukunan Batak, Bupati Asmat: Keberagaman Menyatukan Kita

Hadiri Natal Kerukunan Batak, Bupati Asmat Keberagaman Menyatukan Kita
Suasana perayaan Natal Kerukunan Batak Asmat. (Foto: Elgo Wohel)

ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu di dampingi Ketua TP-PKK Orpa Susana Kambuaya Kambu menghadiri Natal Kerukunan Keluarga Batak, Senin (4/12/2023) malam.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Wiyata Mandala Dinas Pendidikan di Kota Agats.

Natal bersama ini mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah,dan Damai Sejahterah di Bumi ( Lukas.2:14)”.

Bupati Elisa dalam sambutannya mengatakan, karena kasih dan kemurahan Tuhan maka semua telah hadir bersama untuk beribadah merayakan Natal Kerukunan Keluarga Batak Asmat.

“Keberagaman yang menyatukan kita dalam satu kesatuan adalah Roh di dalam Tuhan yang secara jasmaniah,” kata Elisa.

Menurut Elisa, semua boleh berbeda-beda suku, tetapi karena Kuasa Tuhan ada kebersamaan di saat ini untuk mengikuti ibadah Natal.

“Dalam keadaan apapun selalu ada damai Natal di hatimu, dan kita akan menikmati damai sukacita untuk sesama kita di lingkungan disekitar kita,” pungkas Elisa.

Sementara itu, ketua kerukunan Batak Asmat Dr. Halasson F. Sinurat menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir merasakan sukacita bersama dalam pelayanan Firman untuk memuliakan Tuhan dan bersukacita.

“Ini merupakan Natal kedua. Oleh karena kasih dan kemurahan Tuhan bagi kami kerukunan keluarga Batak Asmat boleh bersama merayakan Natal,” pungkas Halasson.

penulis : Elgo Wohel
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *