Hotel dan Diana Mall Gelar Halal Bihalal antar Karyawan, Staf dan Manajemen

Hotel dan Diana Mall Gelar Halal Bihalal antar Karywan, Staf dan Manajemen
Segenap Karyawan, Staf dan Manajemen Hotel Horison dan Diana Mall berfoto bersama dalam kegiatan Halal Bi Halal yang digelar di Ballroom Hotel Horison Diana Mimika, Minggu 14 April 2024. (Foto: Ist/Hotel Horison Diana Mimika)

TIMIKA | Karyawan dan staf Hotel Horison dan Diana Mall Mimika, Papua Tengah mengikuti kegiatan silaturahmi dan halal bihalal yang digelar di Ballroom Hotel Horison Diana Mimika, Minggu 14 April 2024.

Dalam sambutannya Ketua Islam Community Hotel Horison Diana Mimika Irfan Effendi mengungkapkan terima kasih kepada seluruh tamu, karyawan dan staf yang hadir dalam silaturahmi dan halal bi halal.

Irfan menyebut kegiatan halal bi halal adalah momen penting bagi semua karyawan dan staf untuk saling memaafkan juga meningkatkan tali silaturahmi bersama.

“Manusia pastinya penuh dengan kesalahan, maupun kelupaan,” ujar Irfan.

Sementara itu, Direktur Hotel Horison dan Diana Mall Lina mengatakan dirinya bangga kepada seluruh tamu, karyawan dan staf yang hadir dan meluangkan waktu untuk menghadiri halal bi halal.

Lina mengapresiasi kegiatan ini yang bisa berjalan dengan baik meskipun hanya dengan koordinasi tanpa panitia. Menurut Lina, hal itu menunjukan kepedulian dan kebersamaan antar karyawan yang terjalin sangat baik.

“Ini juga menunjukan walapun kita berbeda-beda, karena tidak semua muslim, tetapi kita semua satu keluarga besar Hotel Horison dan Diana Mall,” tegasnya.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh Ustaz H. Azzam M. Izzulhaq yang menyampaikan Allah telah memberikan rezeki masing-masing kepada umatnya dan hal itu tidak akan tertukar.

“Pastinya dalam berbisnis itu kita berlomba-lomba untuk mendapatkan keuntungan tapi jangan lupa jika Rezeki itu sudah di atur oleh Allah, jadi tidak akan tertukar,” ungkapnya.

Kegiatan pun ditutup dengan ramah-tamah serta persembahan penampilan dari karyawan hotel horison maupun Diana Mall.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *