Ini Syarat Nonton Laga Perdana Persipura Lawan Kalteng Putra di Stadion Lukas Enembe

Panpel mengecek Stadion Lukas Enembe. (Foto: MO Persipura)
Panpel mengecek Stadion Lukas Enembe. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Jelang laga perdana Persipura Jayapura melawan Kalteng Putra FC pada Senin (29/8) di Stadion Lukas Enembe, ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat dan pecinta Persipura.

Syarat yang harus dipatuhi, yakni tidak memakan pinang, lempar melempar maupun pembakaran kembang api.

“Kita sama-sama menjaga ketentraman, menonton dengan baik agar semua berjalan dengan baik. Kami berharap tidak ada lempar melempar, pembakaran kembang api, tidak merokok serta memakan pinang di area lapangan,” ujar Ketua panpel Persipura, Jack Kamasan Komboy melalui rilis, Jumat (26/8/2022).

Selain itu, eks pemain Persipura era 90an ini mengajak masyarakat dan pecinta Persipura mendukung tim secara langsung di lapangan dengan membeli tiket karena begitu telah berpartisipasi memberikan semangat kepada pemain agar tampil terbaik.

“Mari warga kota dan kabupaten Jayapura, tim pecinta Persipura agar berpartisipasi dan mendukung tim kebanggaan kami dengan cara beli tiketnya dan menonton langsung di Stadion Lukas Enembe,” katanya.
Terkait kesiapan Panpel, Jack ungkapkan telah melakukan simulasi pada hari ini (Jumat-red) guna mengukur kesiapan panpel dalam menghadapi laga perdana Persipura pada Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

“Seluruh perangkat sudah berjalan dengan baik. Kesiapan Panpel sendiri sudah 90 persen, tinggal kesiapan-kesiapan akhir yang harus dilengkapi seperti penanda dijalan masuk dan jumlah panpel yang bertugas dititik-titik tertentu,” tandasnya.

 

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *