Jelang Derby Papua, PSBS Boyong 22 Pemain ke Jayapura

Pemain PSBS Biak hendak bertolak ke Jayapura untuk menghadapi Perssewar Waropen, Biak Numfor, Papua, Senin (8/1/2024) (Foto: MO PSBS)
Pemain PSBS Biak hendak bertolak ke Jayapura untuk menghadapi Perssewar Waropen, Biak Numfor, Papua, Senin (8/1/2024) (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak memboyong 22 pemain yang akan dipersiapkan untuk berlaga pada lanjutan babak 12 besar Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Kali ini, pasukan Regi Aditya akan melakoni derby Papua dengan menantang tuan rumah Persewar Waropen yang berlaga di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (12/1/2024).

“Kita akan berangkat ke Jayapura dengan membawa 22 pemain yang akan dipersiapkan untuk melawan Persewar Waropen,” kata pelatih kepala Regi Aditya, melalui rilis, Senin (8/1/2024).

Tim berjuluk badai pasifik ini tiba di Kota Jayapura lebih awal guna mempersiapkan diri dengan berkaca pada evaluasi pertandingan sebelumnya melawan Gresik United.

“Kita akan melakukan evaluasi dari pertandingan kemarin lawan Gresik, saya pikir itu pengalaman berharga dan tentunya kita akan (meraih hasil) positif melawan Waropen. Kita akan meraih tiga poin, meski bermain dikandang lawan, jadi kita optimis dengan kedalaman tim yang di punya, dengan solidaritas yang kita miliki sampai saat ini, jadi kita percaya bisa dapatkan poin dari Waropen,” ujar Regi.

Selain itu, dalam 22 pemain tersebut terdapat dua pemain yang sempat menjalani latihan di Kota Bali yakni, Melkior Majefat dan Melvis Uaga yang berposisi bek kanan dan tengah. Keduanya diharapkan mampu menambah kekuatan baru untuk melawan pasukan Eduard Ivakdalam.

“Ada pemain dari Bali yang kemarin tinggal disana, saya pikir menjadi tambahan kekuatan PSBS Biak, sehingga kita bisa memilih pemain mana yang tepat yang akan kami turunkan sesuai dengan strategi yang kami terapkan nanti melawan Persewar,” pungkasnya.

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *