Jenazah Korban Penembakan di Sinak Tiba di Timika

Jenazah korban penembakan di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak saat ini disemayamkan di RSUD Mimika. (Foto: Arifin/Seputarpapua)
Jenazah korban penembakan di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak saat ini disemayamkan di RSUD Mimika. (Foto: Arifin/Seputarpapua)

TIMIKA | Jenazah Darius Umame korban penembakan di pasar tradisional Sinak, Kampung Gigobak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah, oleh orang tidak dikenal (OTK), di evakuasi ke Timika, Papua Tengah.

Tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika sekitar pukul 12.09 WIT, jasad korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Mimika.

Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 09.30 WIT.  Korban ditembak saat hendak berbelanja di pasar.

“Tiba-tiba saat korban ke pasar muncul orang tak dikenal langsung melakukan penembakan di bagian kepala,” kata kompol Nyoman saat di wawancarai, Selasa (13/12/2022).

Kata Kompol Nyoman, korban diketahui meninggal dunia di tempat.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” ungkapnya.

Sebelumnya Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Papua, Kombes Pol Faizal Ramadhani saat dikonfirmasi membenarkan penembakan tersebut.

“Kami baru dapat berita, tetapi belum dapat data kronologis secara lengkap,” pungkas Kombes Ramadhani.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *