Kalah dari Persipura, Kalteng FC: Kecewa Keputusan Wasit

Duel pemain Persipura Jayapura dan Kalteng Putra FC di Stadion Lukas Enembe. (Foto: MO Persipura)
Duel pemain Persipura Jayapura dan Kalteng Putra FC di Stadion Lukas Enembe. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Kalteng Putra FC harus menerima kekalahan pahit 0-4 dari tuan rumah Persipura Jayapura di laga perdana kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023, Senin (29/8/2022) di Stadion Lukas Enembe.

“Babak pertama kalteng bisa mengimbangi Persipura, tapi hanya babak kedua ketika pergantian pemain karena cedera, kita kewalahan imbagi Persipura. Kita akui bahwa permainan tim masih dibawah Persipura,” kata Asisten pelatih Yudi Septyawan usai laga.

Wakili pemain, Nur Akbar Jawara mengakui pemain sudah berusaha main maksimal dalam laga perdana ini. “Kita juga sudah berusaha, tapi tim Persipura juga bagus, tapi Tuhan berkata lain, selamat untuk Persipura. Namun sedikit kecewa keputusan wasit, tapi inilah permainan,” ungkap Nur.

Sekedar diketahui, Kalteng Putra FC kembali melakoni laga keduanya melawan Persewar Waropen, Minggu (4/9) di Stadion Mandala Jayapura.

“Setelah pertandingan ini, kita tim tetap bertahan untuk melawan Persewar. Hasil ini akan jadi evaluasi baik dibabak pertama dan babak kedua untuk berusaha dapatkan tiga poin,” pungkas Yudi Septyawan.

 

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *