Laga Perdana Persipura Tanpa Kehadiran Pelatih Ricky Nelson, Bio Paulin: Pemain Siap

Skuad Persipura saat menjalani latihan fisik. (Foto: MO Persipura)
Skuad Persipura saat menjalani latihan fisik. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Tim mutiara hitam Persipura Jayapura pastikan meraih tiga poin dari lawannya Kalteng Putra FC di laga perdana kompetisi Liga 2 Indonesia, Senin (29/8) di Stadion Lukas Enembe.

“Pemain semua sudah siap, mudah-mudahan apa yang kita rencanakan bisa berjalan lancar mulai besok. Kinerja besok tidak akan ada perubahan apa pun, karena selama ini strategi dari pelatih sudah ada,” kata Bio Paulin, Asisten pelatih Persipura Jayapura usai presscon, Minggu (28/8/2022) di Stadion Lukas Enembe.

Eks defender Persipura ini juga mengungkapkan laga perdana meski tanpa pelatih kepala dikarenakan masih jalani hukuman komdis PSSI sewaktu menangani Sulut United.

“Kinerja besok tidak akan ada perubahan apa pun, karena selama ini strategi dari pelatih sudah ada. Besok tetap ada komunikasi, apa yang selama ini kita bekerja, itu yang akan saya berikan kepada pemain besok. Saya tidak bisa mengganti apa-apa tapi saya tetap harus mengikuti instruksi dari pelatih kepala. Semoga semua berjalan lancar dan baik, kita pasti akan menang,” ujar Bio.

Senada dikatakan pemain Muhammad Tahir menyatakan siap 100 persen bersama rekan-rekannya akan memenangkan pertandingan lawan Kalteng FC.

“Kita untuk besok sudah siap 100% untuk tempur, tidak ada kata tidak siap untuk besok dan memenangkan pertandingan. Kondisi terakhir saya ini 100% siap semua dan teman-teman,” kata Tahir.

“Kondisi terakhir saya ini 100 persen siap semua dan teman-teman. Kalau soal mereka (Kalteng) pernah sama-sama di Liga 1 itu sama saja tidak ada berubah, sama dengan kita, tetap 3 poin,” tandasnya.

 

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *