Lawan Persiba, Patrick Wanggai Ingin Bawa Kemenangan Kedua Persipura

Patrick Wanggai (Foto: Oficial Persipura)
Patrick Wanggai (Foto: Oficial Persipura)

JAYAPURA | sgksang Patrick Wanggai dipastikan tampil bersama rekan-rekannya di laga tandang, Sabtu (3/9/2022), di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Ini merupakan laga perdana striker Persipura pasca absen di laga perdana sewaktu menang lawan Kalteng Putra FC.

Bahkan, Patrich Wanggai berjanji tampil terbaik demi dapatkan lagi tiga poin agar memperkokoh puncak klasemen wilayah timur kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

“Pertandingan perdana sebenarnya saya ingin bermain bersama Persipura, tapi masih menjalani masa sangsi dari komdis PSSI,” kata Wanggai usai latihan, Jumat (2/9/2022).

Wanggai menambahkan, dalam pertandingan esok menghadapi tim tuan rumah dihadapan penontonnya, semua pemain sudah mendapat instruksi untuk mencuri poin dari Batakan. Latihan persiapan di dua hari ini sudah cukup mengembalikan semangat dan koordinasi antar pemain di lapangan.

“Mohon dukungan doa dari seluruh pencinta persipura di papua, agar pertandingan besok dapat berjalan dengan baik dan hasil terbaik yang kami dapatkan,” ucapnya.

Sementara itu, Assisten Pelatih, Bio Pauline mengatakan, pemainnya itu sudah siap bermain bersama tim, soal bermain penuh atau tidak adalah keputusan pelatih kepala. Dikatakan, dalam proses latihan di Jayapura tim Pelatih sudah instruksukan kepada pemain agar selalu terbuka dengan kondisi fisik setiap pemain, karena hasil akhir dari pertandingan yang diharapkan, sekalipun pemain hebat tetapi kondisi fisik tidak memungkinkan akan berdampak didalam permainan diatas lapangan.

“Sekali lagi, semua pemain memiliki kemampuan diatas rata-rata, patrick dilaga awal tidak bermain, oleh sebab itu kondisi stamina nya masih lebih bugar dan siap untuk menghadapi tim tuan rumah,” tandasnya.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.