Manajemen Persipura Beri Sinyal Evaluasi Pemain dan Pelatih

Manajemen Persipura Beri Sinyal Evaluasi Pemain dan Pelatih
Pemain Persipura berduel dengan pemain Persewar Waropen di Stadion Mandala Jayapura. (Foto: Ist)

JAYAPURA | Manajemen Persipura Jayapura memberikan sinyal untuk melakukan evaluasi tim setelah putaran pertama liga 2 yang berakhir pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Rencananya, manajemen akan melakukan evaluasi terhadap seluruh tim baik pemain dan pelatih.

“Putaran pertama Liga 2 sudah berakhir, jadi manajemen akan melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain dan pelatih untuk memasuki putaran kedua. Kita akan melihat kekurangan kita dan segera benahi,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano ketika ditemui di Kota Jayapura, Selasa (24/10/2023).

“Untuk opsi pergantian pelatih juga akan kita bahas dalam rapat manajemen dalam waktu dekat. Jadi semuanya kita evaluasi,” imbuhnya.

Disamping itu, manajemen juga berencana untuk menambah pemain untuk putaran kedua Liga 2.

“Kita akan evaluasi semua baik pemain dan pelatih baru kita ambil keputusan final. Kita juga akan menerima masukan dari pelatih untuk menambah kuota pemain di tim karena harapan kita bisa kembali ke Liga 1,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa BTM itu juga mengaku akan mempertimbangkan masukan dari supporter untuk merekrut kembali sejumlah mantan pemain Persipura.

“Terima kasih atas masukan dari supporter, kita juga tengah mempertimbangkan untuk memanggil ulang sejumlah mantan pemain yang masih mencintai Persipura. Namun tentunya berdasarkan permintaan pelatih,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih Tony Ho menyatakan siap mundur jika manajemen Persipura Jayapura tidak lagi menggunakan tenaganya untuk melanjutkan kursi kepelatihan pada putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

“Kapan pun kalau Persipura sudah tidak mau menggunakan saya, saya siap untuk pergi,” katanya di Jayapura.

Putaran pertama Liga 2, tim berjuluk mutiara hitam Persipura Jayapura berada di peringkat empat grup D dengan poin tujuh dari enam laga yang sudah dimainkan. Ian Luis Kabes dan kolega hanya meraih satu kemenangan, empat kali imbang dan satu kali kalah.

penulis : Firga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *