Menjamu Sulut, Boaz Comeback dan 3 Pemain Persewar Absen

Pemain Persewar menggelar latihan di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Rabu (22/11/2023) (Foto: MO Persewar)

JAYAPURA | Persewar Waropen harus kehilangan sejumlah pemain pilar mereka saat bermain menjamu Sulut United, di Stadion Mandala, Jayapura ,dalam lanjutan putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, Kamis (23/11/2023).

Tetapi sang kapten Boaz Solossa dipastikan bisa bermain kembali setelah harus absen dalam dia pertandingan akibat cidera.

“Ini laga penting untuk Persewar, ada waktu 10 hari setelah balik dari Balikpapan, kita sudah siapkan tim dari awal dari berbagai masalah. Ada tiga pemain akumulasi tidak bisa bermain yaitu Yudistira Mambrasar, Ferdinan Ayomi dan Johsua Isir,” kata Pelatih Kepala Persewar Waropen Eduard Ivakdalam dalam sesi prescon, Rabu (22/11/2023).

Kata Eduard, absennya beberapa pilar penting memberikan kesempatan kepada pemain lainnya untuk tunjukan permainan terbaik mereka ketika melawan Sulut United.

“Kita harus melihat ke depan, pemain mana yang siap dan ada masalah di pos belakang, tapi kita tetap persiapan pemain untuk bisa tampil solid. Meski kita persiapan tim dengan banyak masalah, tapi saya yakin kita pasti bisa menang dikandang sendiri,” ujar Eduard Ivakdalam.

Sementara kapten tim Boaz Solossa mengatakan pertandingan ini penting untuk meloloskan tim ke babak 12 besar selanjutnya.

Apalagi dirinya sempat absen di dua laga sebelumnya.

“Saya memang kemarin dua pertandingan absen, tapi saya tetap berikan kepercayakan kepada rekan-rekan. Terima kasih kepada mereka bermain dengan baik mendapatkan hasil terbaik karena didalam tim semua pemain dibutuhkan,” kata dia.

“Dan sekarang lawan Sulut United, satu minggu masa persiapan, dari tim pelatih sudah memberikan intruksi kita pemain siap menjalankan itu,” sambung Boaz.

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *