Pemain Bebas, BTM: Manajer Bisa Bagi Waktu Kerjanya

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA |  Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengharapkan manajer Yan Mandenas yang telah diberikan kewenangan penuh untuk mengurusi klub berjuluk mutiara hitam, baik mencari dukungan sponsorship, rekrutan pemain, pelatih dan asisten pelatih dapat secepatnya dilakukan.

Pasalnya, BTM mengakui bahwa saat ini para punggawa Persipura Jayapura sudah dinyatakan bebas terikat kontrak. Apalagi sejumlah para pemain sudah memilih pamit dari tim yang berlabel 4 bintang.

“Kami sudah memberikan kepercayaan penuh kepada manajer untuk mengurusi rekrut pelatih, asisten manajer, cari sponsor, dan juga pemain. Secepatnya, karena sekarang pemain-pemain kita pemain bebas, jangan sampai direkrut oleh tim-tim lain. Itu fokus kita,” kata BTM, Selasa (7/6/2022).

Selain itu, kata BTM diharapkan manajer dapat memberikan waktu penuh dalam mengurusi Persipura Jayapura.

“Saya harapkan manajer bisa membagi waktu dengan kerjanya yang cukup luar biasa di DPR RI,” tandasnya.

Untuk diketahui, Persipura Jayapura sudah ditinggalkan oleh sejumlah pemain yakni Untuk diketahui, para punggawa Persipura Jayapura yang sudah dinyatakan tak berseragam merah hitam alias sudah pamit yakni Donny Monim, Kevin Rumakiek, Todd Ferre, Nelson Alom, Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa, Ferinando Pahabol, Ferinando Pahabol, Ricky Cawor, dan punggawa asing, Yevhen Bochkavili, Ramiro Fergonzi, Takuya Matsunaga, dan Hedipo Gostavo.

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.