Pemkab Asmat Gelar Musrenbang Otsus Tahun 2024

Suasana Musrembang Otsus Pemkab Asmat. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)
Suasana Musrembang Otsus Pemkab Asmat. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT, Seputarpupua.con | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asmat, Papua Selatan, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Otonomi Khusus (Musrenbang Otsus) tahun 2024, di Aula Kantor BP4D,Selasa (21/5/2024).

Musrenbang Otsus ini digelar dari tanggal 21- 22 Me, dan diikuti pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kepala bagian dan Kasubag program OPD pengelola dana Otsus.

Sekda Asmat Absalom Amiyaram mengatakan, pelaksanaan Musrenbang dalam rangka penggunaan penerimaan dana Otsus Kabupaten Asmat tahun 2025.

Selain itu, untuk konsolidasi program kegiatan dan Subkegiatan antara Provinsi Papua Selatan dan kabupaten Asmat dalam rangka implementasi arah kebijakan pembangunan Provinsi Papua Selatan dalam rancangan awal RAPPP 2025-2029.

“Saya sangat mengapresiasi kita semua yang telah bekerjasama untuk membantu Bupati Elisa Kambu dan Wakil Bupati Thomas Eppe Safanpo,” kata sekda Absalom.

“Di tahun 2024 ini, kita harus fokus dalam pelaksanaan Musrenbang Otsus untuk persiapan tahun 2025,” pungkasnya.

penulis : Elgo Wohel
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan